Warga New York Sediakan Bilik Masturbasi


guy-fi-masturbation-booth-new-york-city-pleasure-sex-guybrators-396042

Sebuah toko penyedia mainan seks, Hot Octopus, membuka tempat semacam bilik, di jalanan di Kota Manhattan, New York. Tempat ini bisa digunakan untuk masturbasi dan disediakan secara gratis.

Laman Daily Edge, Senin, 18 Januari 2016 melansir, tempat tersebut sengaja dibangun dengan tujuan pelayanan kesehatan. Tempat yang dinamakan “GuyFi” itu menyediakan sebuah ruangan kecil dengan kursi, laptop, dan tirai yang memisahkan si pemakai dengan warga masyarakat yang berada di sekitar jalanan.

“Bekerja selama berjam-jam membuat seseorang menjadi stres, baik dalam pikiran maupun tubuh, khususnya di kota sibuk seperti Manhattan. Kami mencari solusi untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari dan kami pikir kami berhasil melakukan hal itu dengan GuyFi,” kata Adam Lewis dari perwakilan Hot Octopuss.

Lewis mengatakan, ia dan perusahaannya yakin fasilitas ini akan membantu warga pekerja yang stres karena sangat menguntungkan. “GuyFi juga membuat Anda bisa terlepas dari meja kerja Anda,” katanya menambahkan.

Hot Octopuss melaporkan hampir 100 orang pria  menggunakan GuyFi pada hari pertama dioperasikan.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s