Fakta Mister P yang Belum Diketahui Pria


tumblr_o8dj01ohqw1u0rod8o1_1280Rata-rata ukuran penis adalah?  Sebenarnya, berapa banyak fakta yang kita benar-benar tahu tentang penis (Mister P)?

Seperti yang kita (para pria) semua bangga atas kepemilikan ini (Mister P), namun terkadang kita rupanya tidak benar-benar tahu semua atau banyak tentang hal itu. Kita sering berdebat apakah penting atau tidaknya ukuran Mister P dan tahu bahwa paket kecil krusial ini bisa hadir tepat untuk membuat bayi dan waktu mengesankan bersama wanita.

Namun, kini adalah saatnya untuk mendapatkan informasi. Jadi di sini ada 10 hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang Mister P. Berikut penjelasannya seperti dilansir dari tulisan bookmama, seorang sex expert dan kontributor di kanal sex situs yourtango.
1. Ada cara yang tepat untuk mengukur – tidak ada kecurangan diperbolehkan!
Cara yang benar untuk mengukur penis (untuk panjang akurat) adalah dengan menggunakan penggaris atau pita pengukur di sisi atas, dari ujung penis ke tulang kemaluan, di pangkalnya.

2. Orang-orang benar-benar membandingkan penis ke duit dolar
Ada cara cerdas untuk membandingkan penis pria untuk tagihan dolar, jika Anda malas atau tidak ingin mencabut pita pengukur. Jika pria Anda memiliki penis rata-rata, maka panjangnya kemungkinan akan lebih kecil dari uang dolar, yang punya ukuran 6 1/8 inci (sekitar 15,6 cm).

Jika Mister P-nya berujung pada akhir kata “ONE” di bagian depan, ia berukuran 5 inci (12,7 cm). Jika berujung pada kata pertama “A” di America, ia berukuran 4 inci (10 cm). So, bisa jadi kita mungkin tidak pernah melihat uang dolar yang sama bukan?

3. Panjang rata-rata Mister P tidak sebesar kata orang
Anda tahu Anda tidak harus peduli, tapi karena Anda mungkin penasaran, menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Journal of Sexual Medicine, rata-rata ukuran Mister P (ereksi) adalah 5,6 inci panjang (sekitar 14,2 cm) dan ukuran lingkar 4,8 inci (sekitar 12,1 cm).

4. Mayoritas pria pembohong besar
Hanya 15 persen pria memiliki Mister P lebih dari 7 inci (sekitar 17,78 cm), dan hanya 3 persen lebih dari 8 inci (sekitar 20,32 cm). Tapi itu tidak berarti bahwa Mister P berukuran besar tidak ada, karena memang benar-benar ada.

5. Ukuran terbesar dan terkecil Mister P yang pernah tercatat cukup mengesankan
Ukuran Mister P terkecil manusia yang pernah tercatat adalah 5/8 inci; terbesar adalah 13,5 inci (sekitar 34,29 cm). (Penis paus biru, bagaimanapun, rata-rata ada pada angka 8 sampai 10 kaki panjang dan 1 kaki untuk diameternya)

6. Mister P kecil tidak dianggap sebagai masalah medis. Maaf!
Ukuran Mister P bukan masalah medis kecuali lebih pendek dari 1 1/2 inci saat lembek (sekitar 3,81 cm) dan 3 inci (sekitar 7,62 cm) saat ereksi. Ada operasi buat pembedahan untuk membesarkan, tapi obat dan pemulihannya diklaim menyakitkan.

7. Anu pria gay lebih besar (ya, itu fakta)
Ternyata Mister P milik pria gay adalah, rata-rata sepertiga inci lebih panjang ketimbang ukuran Mister P pria normal. Dikatakan bahwa ini adalah tanda dari desain cerdas sebagai mulut pria juga, yang rata-rata lebih besar dari wanita. (Anda tahu dari maksud kalimat terakhir bukan?)

8. Ada cara untuk membuat Mister P Anda terlihat lebih besar
Cara terbaik untuk meningkatkan ukuran Mister P adalah dengan kehilangan lemak perut. Masuk akal!

9. Kunci untuk mengetahui seberapa besar Mister P laki-laki adalah mungkin di jarinya
Para peneliti di Universitas Gachon di Korea menemukan bahwa perbedaan panjang antara jari manis (jari cincin) dan jari telunjuk pria menunjukkan panjang Mister P pria tersebut. Jadi, kalau jari manisnya lebih pendek ketimbang jari telunjuk, maka akan semakin besar ukuran Mister P pria itu.

10. Para ilmuwan menghabiskan banyak waktu mempelajari bagaimana kita bisa tahu seberapa besar Mister P laki-laki tanpa melihat
Para ilmuwan telah mencoba untuk menghubungkan ukuran penis pria dengan sejumlah ukuran di tubuh pria, seperti jari tangan, kaki, hidung, jempol, hingga telinga.

Satu studi bahkan mencari hubungan antara bokong datar dan penis panjang, mereka menemukan ini menjadi kasus yang telah dipelajari pada pria di Nigeria. Tetapi para ilmuwan kemudian menentukan sebaliknya mungkin benar.

Artinya, kita bisa kembali untuk memakai celana ketat, tetapi mereka mungkin akan memakai koteka atau codpieces (seperti pada zaman Renaissance abad ke-15 dan ke-16).

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s