Cara memelihara penis


tumblr_og06exjirs1tuh4e9o1_250

Yap, ini adalah bagian paling vital dari seorang laki-laki. Tanpa penis, kau tak bisa pipis, tak bisa bereproduksi dan coli. Beruntunglah para lelaki yang memiliki penis.

Karena artikel ini berisi tata cara memelihara penis (baca: merawat penis), tentu saja semua ini saya dedikasikan untuk teman-teman saya yang cowok. Nah, sebelum saya melantur kemana-mana, yuk kita simak tips merawat Mr.P yang baik!

  1. Inilah alasan kenapa kaum cowok suka pake celana boxer (celana tinju yang Cuma sepaha itu). Yap, selain bisa bebas gerak, mereka juga bisa dengan bebas membiarkan udara mengobrak-ngabrik areal selangkangan mereka.  Artinya, agak panas kalau setiap hari melulu pakai celana jeans atau celana berdobel-dobel (baca: pake CD sebelum pake celana –ya iyalah). Sebab celana yang ketat bisa bikin Mr.P kegerahan dan meninggalkan keringat bawang (bawang –bahasa banci: artinya bau). Mr.P yang terhimpit juga mengganggu aliran darah dan menurunkan kualitas sperma, lho. Bisa gawat kan, kalau entaran nggak bisa punya anak (amit-amit jabang bayi kucing).
  1. Cuci kelamin kita setelah buang air kecil. Begitupun dengan buang air besar. Tak hanya lubang anal yang dibersihkan, namun kelamin juga harus dibasuh dengan air.
  1. Ganti pakaian dalammu 2X sehari. Pilih bahan yang menyerap keringat karena jika kau jorok., jamur bisa menempel di anumu. Oh ya, jangan bertukaran CD, ya. Pamali dan nggak sehat. Pilih juga CD dengan gambar kartun yang imoet atau gambar artis iklan sampo dengan bra di luar kaos (meski nggak ada hubungannya..)
  1. Kalau kau menggunakan toilet umum dimanapun (khususnya di areal terminal dsb) bersihkan kelaminmu dengan air yang mengucur dari keran, jangan membersihkannya dengan air yang sudah disimpan di dalam ember.
  1. Nah, bagaimana cara merawat  jembut atau rambut kemaluan Yap, jangan pernah mencabut bulu anumu seperti mencabut uban. Bekas luka yang timbul akan menjadi sarang bakteri, kuman dan jamur. Cara terbaiknya adalah rapikan saja seperti halnya kau menyisir rambut, atau gunting jembutmu secara halus dan hati-hati. Nggak lucu kan kalau ada yang salah potong?
  1. Ini sih untuk teman yang sudah kawin (menikah), sarannya adalah pegang komitmen untuk melakukan aktiitas bercinta pada pasangan yang sah. Jika pun main-main (untuk kalangan yang belum kawin tapi sudah melakukan koitus), gunakan kondom.
  1. Periksa penismu sendiri di rumah (dan di dalam kamar tentu). Caranya, periksa testis (buah zakar), kenali bentuk dan berat masing-masing (buah pelir). Bukannya melakukan aktifitas gila tapi ini semua untuk mendeteksi benjolan kecil yang mungkin timbul di areal penis. Begitupun jika warna penis kita berubah warna disertai bau yang tak sedap dan gatal-gatal, untuk yang satu ini, segeralah pergi ke dokter spesialis kulit.

Gimana guys sekarang udah tau kan cara merawat penis kalian? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar ya.

SUMBER :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s