Karakter Pria Bisa Dibaca dari Bulu-bulunya


tumblr_oh943zaoea1u680yio1_1280

Rahasia Mistis, Karakter Pria Bisa Dibaca dari Bulu-bulunya. Bulu-bulu pria ternyata menyimpan cerita mistik. Ternyata,bulu-bulu tersebut menyimpan rahasia yang menarik untuk diterjemahkan. Sebagaimana dilansir majalah Misteri beberapa waktu yang lalu, mulai dari rambut hingga cambang, karakter si pria bisa terbaca. Mau tahu ramalannya? Ikuti artikel berikut.

Banyak wanita, salah membuat tafsiran dalam membaca karakter pasangannya. Mereka mengira, seorang lelaki yang bertampan macho, jantan di ranjang atau perokok dan peminum berat memiliki kepribadian maskulin. Ternyata penafsiran itu salah besar!

Jantan tidaknya seseorang tidak pernah dinilai dari sisi luar, seperti kebiasaan merokok, minuman keras ataupun hal lain, tapi justru sesuatu yang melekat pada dirinya.

Contoh yang paling melekat adalah ya itu tadi, BULU. Selain identik dengan jiwa pemiliknya. Bulu ternyata memiliki kisi-kisi lain yang jarang kita ketahui. Kalau kita pandai membaca artinya, bagai memegang master key,rahasia pasangan atau semua makhluk yang bernama lelaki dapat Anda ketahui.

Bagaimana selengkapnya? Untuk itu simak yang berikut ini:

1.Rambut
Hampir 75% perhatian manusia tertuju pada rambut. Rambut pada lelaki jelas menggambarkan kepribadian. Rambut pendek melambangkan sifat praktis. Semakin pendek semakin praktis.

Orang yang berambut pendek juga senang, kebebasan, namun kebebasan di sini adalah kebebasan yang terarah. Selalu berpikir logis serta terbuka kepada siapa saja.

Rambut pendek dan rapi mencerminkan banyak hal. Dari sudut pekerjaan, dia teliti, suka kerapian, disiplin dan ramah kepada orang lain. Semakin rapi, sifat itu semakin kuat. Duhaiii!!

Rambut rapi tersisir tapi panjang melambangkan sifat yang sama, namun symbol panjangnya mencerminkan jiwa seninya semakin kuat. Kalau ingin tengok, tengoklah pria-pria yang suka mangkal di TIM-Cikini, Jakarta Pusat. Dalam bekerja pria berambut panjang ini sulit diatur. Tidak disiplin. Baginya semuanya harus apa adanya.

Sementara pria yang berambut pendek tapi tidak rapi menandakan jiwa yang amburadul. Mereka adalah tipe yang berkepribadian yang tak kuat, selalu ingin senang-senang dan tak memiliki pendirian.

Jika dilihat dari warna rambut, maka rambut yang hitam pekat melambangkan kepribadian menawan, rambut merah berjiwa petualang, rambut kuning melambangkan pergaulan. Rambut keriting, adalah pria yang bersifat apa adanya serta suka bergaul.

2.Kumis
Kumis adalah lambang kejantanan pria. Kumis juga melambangkan tanggung jawab besar kepada pasangan. Makin lebat sifat kelelakiannya makin dominan. Kelemahan pria berkumis tebal yaitu pria tak tahan melihat cewek cantik.

Ehmmm….langsung!! Kumis tipis memiliki efek yang berlawanan. Bukan berarti pria yang tak tebal kumisnya tak memiliki tanggung jawab, namun kecenderungan ini selalu ada.

Kumis, bisa dikategorikan dari bentuknya. Makin melengkung ke atas, sifatnya mata keranjangnya makin kuat. Bahkan, ada beberapa orang yang sengaja membentuknya demikian. Sedangkan kumis yang datar mencerminkan keseimbangan sifat. Kumis yang melengkung turun cenderung sosialis serta mau mementingkan kebutuhan orang lain.

3.Alis
Alis lelaki dapat Anda ketahui kepribadiannya dengan cara sederhana. Tariklah garis lurus pada aslinya (tentu saja dalam imajinasi Anda sendiri) ketika memandang wajahnya. Alis rambut yang melengkung ke bawah melambangkan perasaan. Semakin melengkung ke bawah semakin baik sifatnya.

Alis rambut yang melengkung memanjang ke bawah menandakan orang ini cenderung berwatak sabar. Sebaliknya, alis rambut yang melengkung ke atas menandakan pemiliknya kurang baik. Biasanya mereka licik, suka menang sendiri serta tak bisa dipercaya. Mereka juga sering menunjukkan kekejaman pada pasangannya.

Alis yang datar merupakan lambang keseimbangan antara sifat egois dengan sosialis. Alis yang tebal melambangkan kepribadian yang dapat dipercaya serta memiliki ketegasan dalam hidup.

Semakin tebal alis, biasanya semakin kuat kepribadiannya. Sebaliknya, alis yang tipis bermakna labil, suka berubah pendirian serta sangat perasa. Umumnya lelaki yang beralis tipis sangat berperasaan tinggi, jangan coba-coba menyinggung perasaannya.

4.Bulu Dada
Bulu dada, perlambang kejantanan. Bila lebat, memiliki kepribadian romantic serta perayu. Namun, jangan salah, bulu rambut ini terkadang juga membawa kekejaman secara fisik. Sebaliknya, lelaki yang tak memiliki bulu dada amat sulit diterka kepribadiannya. Mereka biasanya pandai berpura-pura.

5.Bulu Tangan
Adanya bulu tangan, melambangkan lelaki suka kebersihan dan pandai menyembunyikan perasaannya. Semakin lebat bulu tangan maka semakin kental keromantisannya. Ini memang tak selalu, namun umumnya demikian.

Bulu tangan yang kaku menunjukkan kepribadian labil, suka ganti pasangan serta mau menang sendiri. Bulu tangan pendek tapi kaku menandakan kurang percaya diri dan yang tipis menunjukkan kehalusan budi bahasa.

6.Bulu Ketiak
Coba intip-intip bulu ketiak pasangan Anda. Ehm… Bulu ketiak melambangkan ketertutupan, dan selalu berdiam diri kalau ada masalah.

7.Bulu Kemaluan
Wouw…. ,kendati sangat pribadi, namun sekedar pengetahuan tak ada salahnya khan? Pria yang memiliki bulu kemaluan biasanya memiliki daya tahan kerja yang cukup tangguh. Dia juga selalu memperhatikan kebutuhan pasangan dan tak tahan hawa dingin.

8.Jenggot
Pria berjenggot memiliki kepribadian yang menarik. Semakin panjang jenggot yang dimiliki, pola pikirannya cenderung semakin panjang. Jenggot melambangkan kebijaksanaan. Jenggot pendek melambangkan keharmonisan sedangkan pria tak berjenggot menandakan dia cenderung tak sabaran dalam memutuskan suatu hal.

9.Cambang
Bulu cambang, kerap digemari kaum muda. Pria berbulu cambang biasanya memiliki sifat romantis dalam bercinta. Semakin lebat cambangnya, maka semakin kuat keromantisannya. Disamping sifat itu dia juga humoris serta mau mengalah kepada pasangan.

Cambang yang terpotong, melambangkan kepribadianm yang mudah berubah. Cambang berbulu lebat selain romantis terkadang juga menimbulkan rasa kejam. Sedang, pria yang tak bercambang, paling sulit diterka sifatnya.

SUMBER :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s