Bentuk Penis dan Karakter Pemiliknya


tumblr_o92bswkzjn1tuh4e9o1_250Menjelang dewasa, sesekali kita melihat ke dalam diri, bagaimana sih, bentuk bagian tubuh yang sering disebut Mister P tersebut? Seperti para perempuan yang punya bentuk payudara berbeda, lelaki juga punya beraneka bentuk Mr.P yang jika ditampilkan secara visual, mungkin bisa diwakilkan dengan buah, benda atau hal lain yang bisa dibayangkan dengan penuh kesucian, kesopanan dan kesantunan.

Mungkin, beberapa bentuk Mr.P akan sangat familiar, namun beberapa lain bisa terlihat sedikit aneh. Bukan cuma bentuknya, tekstur Mr.P juga bisa diraba sejenak, sehingga kita tahu jenis permukaannya termasuk yang lembut, kasar atau bergelombang karena otot-otot yang mengikat di sekitarnya.

Kalau sudah tahu, bentuk Mr.P mana yang kira-kira dekat dan menyerupai punya kamu, pelajari juga karakternya, siapa tahu bisa memaksimalkan  kesehatan dan kelangsungan “adik” penentu masa depan!

Silakan di cek 7 Bentuk penis dan karakternya di slide berikut! Punya Kamu Menyerupai yang Mana?

The Banana

Sesuai namanya, Mr. P ini menyerupai buah pisang (Banana Penis). Secara umum, kebanyakan cowok punya bentuk yang seperti ini ketika “mereka” berereksi setiap pagi hari.

Pisang yang sehat, punya bentuk sedikit melengkung atau membungkuk ke bawah. Selama lengkungan itu tidak dibuat-buat alias alamiah begitu adanya, maka tidak perlu khawatir bagi kita susah bergerak baik pada saat mengeluarkan air seni atau air-air lainnya.

Yang jelas, bentuk alamiah ini tidak akan menganggu aktivitas Mr.P, baik untuk hari ini atau masa depan. Lagi pula, setiap cowok yang punya bentuk penis ala pisang ini, menurut jurnal Pulse punya kecenderungan membuat orang lain bahagia. Cowok ini biasanya termasuk cowok ‘nice” dan menyenangkan.

The Carrot

Bentuk penis ini menyerupai Wortel (Carrot Penis) biasanya punya kepala yang lebih kecil dan poros lainnya lebih besar, persis penampilannya kayak wortel. Dari dasar, penisnya tebal, semakin ke puncak semakin menipis atau kecil diameternya. Sehingga kita boleh menyebut Mr.P ini meruncing!

Meski begitu, penis Wortel nggak berbahaya, karena nggak runcing beneran seperti ujung panah yang bisa melukai sasaran. Tenang, guys!

Ada berita baiknya juga kok, menurut Sexuil.com, pemilik penis bertipe wortel ini biasanya punya karakter yang pintar dan pandai berkata-kata. Dia juga termasuk cowok yang pandai menarik perhatian lawan jenisnya, rayuannya tajam, dan yang terpenting romantis dalam kehidupan percintaan.

The Pencil

Bentuknya seperti pensil, tetapi tanpa melihat ujungnya diraut ya, alias lurus dan ramping begitu saja. Kita bakal sulit membedakan mana antara poros dan kepalanya.

Penis bertipe ini, biasanya cuma bisa memanjang jika tuannya merasakan ikatan emosional yang kuat dengan seseorang yang menjadi sumber rangsangannya. Oke, tidak perlu dipikirkan terlalu jauh. Yang jelas,karakter pemilik Mr.P bentuk pensil ini termasuk tipe cowok setia yang cuma sayang sama satu pasangan aja.

The Hammer

Ada istilah lain sebenarnya yang lebih tepat untuk menggambarkan bentuk penis yang kepalanya mirip palu (hammer Penis) ini. Mungkin seperti payung, atau Jamur Payung.

Intinya, bentuk penis satu ini memang ramping di bagian porosnya namun dan tiba-tiba menjadi besar di bagian kepalanya, seolah penis ini punya tudung atau jubah.

Cowok yang penisnya seperti palu pada dasarnya termasuk cowok baik hati, tetapi dia suka mencari pengalaman yang menantang. Punya semangat tinggi, dan nggak gampang puas. Kalau belum mendapat keinginannya, dia nggak bakal bisa tidur nyenyak, tuh! Pokoknya pantang pulang sebelum puas! Waduh!

Berurat (Veiny Penis)

Bentuk Mr. P ini sebenarnya kayak tangan orang yang serin push up atau ngegym seminggu 5 kali di tempat fitness. Alias bentuknya sangat padat, agak sedikit kasar pada batangnya dan karena banyak pembuluh darah tebal yang mengisi di sekitarnya, maka ketika ereksi, urat-uratnya menonjol membentuk gelombang.

Biasanya, cowok yang penisnya berurat ini, butuh perhatian yang lebih dari orang-orang di sekitarnya, terutama pasangannya. Sebab, meski terkesan berotot, penis nggak gampang ereksian. Kalau mau “keras”, dia harus fokus terlebih dahulu. Berfokus-fokus dahulu, berkeras-keras kemudian. Kurang lebih begitu. Stay focus!

Si ‘C’

Tenang ini bukan berarti penis kalian punya nilai “C”, sebab ini bukan mata kuliah yang di ambil di perguruan tinggi. Seperti namanya, penis ini berbentuk seperti huruf C, membungkuk ke kanan ketika ereksi.

Si Gemuk (The ‘Fatty’ Penis)

Ada juga sih yang menyebut penis ini seperti buah kentang, atau biar lebih punya gambaran hidup, bentuknya seperti kurcaci obesitas. Pendek dan sangat tebal atau lebar. Bukan lebar di belakang atau di depan tapi di tengah-tengah. Tahu kan maksudnya? Fat!

Yap, mesi bentuknya “subur” pemilik Fatty Penis punya kecenderungan suka bersaing lho! Dan sifatnya suka cemburuan. Tidak suka dikritis, kecuali dengan sangat halus, dan satu lagi, kadang dia suka mendominasi. Tapi ada sisi baiknya, cowok ini puya “kepo” yang tinggi dan suka memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

SUMBER :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s