Luka di dalam lubang penis


tumblr_nnr03qfw6a1tuh4e9o1_r1_250

Dok saya ada keluhan di dalam penis saya terdapat luka seperti sariawan padahal saya blum melakukan hubungan badan tapi saya sering onani, ini termaksud penyakit apa ya dok?saya ingin tau apa yg saya alami saat ini?

(Jaka, 22 tahun)

Jawab :

Ada beberapa kemungkinan penyebab terjadinya luka pada alat kelamin pria seperti :

  • Iritasi uretra akibat aktivitas onani
  • Infeksi herpes genital
  • Sifilis
  • Gonore
  • Dll

Untuk mengetahui secara pasti apakah penyebab luka pada alat kelamin Anda, diharapkan agar Anda memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan melihat karakteristik luka yang terdapat pada alat kelamin Anda. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan :

  • Tidak berbagi barang pribadi dengan orang lain
  • Hindari melakukan gerakan onani secara agresif

Semoga membantu.

Leave a Reply

