Tips melakukan anal sex dengan benar (khusus gay)


tumblr_nnnkg6cyc91tuh4e9o1_250Setiap pasangan gay mengetahui bahwa ML itu mengenakkan dan menyakitkan, hehehe, terkadang bot menolak melakukan sex penentrasi karna alasan sakit dan rasa yang tidak nyaman, perih dan sakit. Ini karna kedua belah pihak tidak berpengalaman dalam melakukannya atau terlalu tergesa-gesa.

JIka pertama kali melakukan ada rasa sakit setelah melakukannnya itu hal yang wajar, namun kalau sakit terus terusan setiap ML itu menandakan anda salah dalam melakukannya. Berpijak pada pengalaman sauja ingin membagi tips sex anal yang benar dan nyaman sehingga anda dapat menikmati sex dengan pasangan anda tanpa perlu bertengkar dan merusak keharmonisan hubungan karna si bot menolah ajakan si top. yang jelas dalam ML kedua belah pihak harus paham keinginan pasangannya dan jangan pernah mendominasi atau memaksakan kehendak kita.

Anal sex itu sebenarnya menyenangkan jika dilakukan dengan benar, bahkan Bot yang mendapatkan top yang pintar dengan anal sex akan tergila gila dengan pasangannya dan ingin lagi ingin lagi. mengapa bisa menyenangkan, mungkin Karena sebagian besar syaraf sensitif berakhir di anus, sehingga bila kita bisa melakukannya, maka sensasi yang kita dapatkan benar benar luar biasa.

Kalau pada awal mencoba anal seks terasa nyeri dan sakit, cobalah untuk belajar relax, maka biasanya rasa nyeri itu berubah menjadi rasa nikmat. Bagi laki laki, anal seks memberikan rangsangan yang tinggi pada prostat yaitu organ tubuh yang membuat rasa nikmat pada waktu orgasme. Anda bisa mencoba untuk memasukkan jari anda selama masturbasi.

1. Relax
Persiapan paling penting bila anda ingin mencoba anal seks adalah belajar untuk relax, tentunya dibutuhkan latihan. Otot otot sphincter yang mengelilingi anus secara otomatis akan menutup untuk mencegah benda asing yang dimasukkan ke anus secara kasar dan tergesa gesa, dan ini menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa bahkan ada kemungkinan anus akan sobek. Karena itu anda harus benar benar relax dan dilakukan secara pelan pelan. Bagi TOP, perhatikan partner anda, apakah dia merasa kesakitan, kalau demikian hentikan dulu. Jangan langsung mencoba dengan penis, tetapi untuk tahap awal cobalah dengan memasukkan jari telunjuk yang sudah dilumuri pelumas yang kusus untuk sex (jangan pakai handbody).

Masukkan jari telunjuk sambil memutarnya sambil pelan pelan berusaha menekan masuk jari anda. Jangan memaksakan jari anda, hentikan bila BOT anda kesakitan. Bila terasa sulit memasuki anus, tambahkan pelumas dijari anda, bila masih sakit berhentilah lagi dan coba dilain kesempatan lagi, sambil menunggu relax pasangan anda bisa diselingi dengan oral, pitting dan kissing. Bagi BOT, bilamana terasa sesuatu memasuki dubur anda, jangan mengejan, tetapi cobalah relax dan biarkan benda itu memasuki dubur anda tanpa anda perlu mengejan, karena mengejan membuat otot sphincter anda aktif, dan inilah yang menimbulkan rasa sakit ! Anggaplah proses ini sebagai latihan untuk melakukan anal seks yang sebenarnya . Selama mencoba, jangan memakai cincin atau kuku yang panjang, karena bisa melukai anus partner anda. Bilamana anda sudah terbiasa dengan jari didalam anus, maka barulah anda boleh mencoba dengan benda yang lebih besar

 2. Pelumas
Gunakan pelumas sebanyak mungkin, disarankan pelumas yang khusus dibuat untuk sex. dibeberapa toko penjual alat seks tersedia minyak sejenis ini a.l. Wet atau Ease. Mengapa kita harus mempergunakan sebanyak mungkin pelumas, hal ini dikarenakan anus tidak memproduksi cairan pelumas sendiri ( berbeda dengan vagina ) serta tidak se- elastis vagina ataupun mulut !

3. Kondom
Memakai kondom untuk anal seks sangat dianjurkan, karena dalam liang dubur banyak bakteri dan kuman yang bisa memicu penyakit, disamping itu jaringan kulit yang sangat tipis didalam dubur sangat mudah ditulari oleh penyakit yang dibawa oleh sperma (so aku saranin yang g make kondom untuk tidak muncrat di dalam anus, sayangilah BOT anda).

 4. Jari
Dalam anal seks, pihak yang aktif adalah TOP. maka untuk lebih jelasnya, perhatikan cara mempergunakan jari tangan guna merangsang anal BOT anda. Gunakan jari telunjuk atau jari tengah yang sudah dibasahi dengan ludah atau pelumas, lalu letakkan dipermukaan anus, setelah itu dengan gerakan melingkar yang ringan disekeliling liang anus, mulailah menuju kelubangnya dan pelan pelan memasukkan jari anda, saat itu anda akan merasakan jepitan yang hangat dijari anda dikarenakan otot sphincter yang mencoba menahan jari anda.

Setelah itu sambil tetap memutar jari anda, tarik keluar dan masukkan lagi secara pelan pelan dan tenang. Bila jari anda sudah masuk semua, maka jari anda boleh diputar putar, maju mundur, bahkan coba untuk masukkan satu jari lagi dan begitu seterusnya, tergantung seberapa besar liang anus itu bisa melebar.

Kalau anda juga melakukan aktivitas seks yang lain seperti menjilat puting atau melakukan onani untuk BOT anda, maka kalau partner anda mencapai orgasme, rasanya akan sangat luar biasa. Bagi BOT, bila anus anda sudah dimasuki jari, cobalah untuk sedikit mengejan, pasti akan terasa lebih geli. Bila anda sudah berhasil memasukkan jari kedalam anus, sudah tiba saatnya untuk mencoba dengan sesuatu yang lebih besar lain. Yang penting latihlah otot sphincter anda untuk relax supaya mudah dilebarkan tanpa sakit !

Selamat mencoba guys, dan jangan lupa untuk menuliskan pengalaman pribadi kalian di kolom komentar ya.

SUMBER :

One thought on “Tips melakukan anal sex dengan benar (khusus gay)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s