Makanan Pelebat Bulu Dada


tumblr_o9s367h85w1tuh4e9o1_250

Meskipun dunia fashion beberapa tahun terakhir merujuk dada halus berkat wax seperti milik David Beckham sebagai tren terkini, bulu dada masih melambangkan kejantanan hingga hari ini. Sayangnya, tidak semua orang memiliki rambut yang tumbuh di dada seperti juga dimiliki Pierce Brosnan atau George Clooney.

Untungnya, ada beberapa jenis pangan yang diyakini mampu membantu menegaskan kembali maskulinitas Anda. Berikut adalah empat makanan yang meningkatkan produksi bulu di dada Anda:

1. Telur

Seorang pria bukan manusia sejati sampai Anda minum telur mentah (setidaknya, itulah kebijaksanaan konvensional para binaragawan 100 tahun yang lalu). Bahkan, ikon film seperti Rocky Balboa sebagai bintang tinju memberi tahu kita bahwa telur mentah adalah yang terbaik. Tapi nyatanya, petinju tidak benar-benar makan telur mentah. Bahkan, mengonsumsi telur mentah dapat membahayakan kesehatan Anda. Kami juga menyarankan, makanlah telur yang sudah matang.   Memasak telur bukan hanya memberantas Salmonella, bakteri berbahaya yang dapat ditemukan dalam telur mentah, melainkan juga sangat meningkatkan bioavailabilitas protein dalam telur.

2. Sarden

Sarden penuh dengan protein dan lemak omega-3 asam. Sarden juga terkenal dengan manfaat kesehatan, salah satunya untuk memperlebat bulu di daerah dada.  Tapi, pengemasannya dalam kaleng timah membuat sarden tidak baik dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet. Namun, di sisi lain, sarden yang penuh dengan omega-3 dikenal membantu fungsi jantung dan juga dianggap penting untuk menjaga kesehatan rambut. Selain itu, sarden juga tidak mengndung merkuri karena pakannya plankton.

3. Hati dan bawang

Hati sarat dengan protein, besi, seng, vitamin A dan C, dan vitamin B termasuk biotin, folat, B2, dan vitamin B12 yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Suplemen biotin juga biasa digunakan untuk perawatan medis untuk rambut rontok. Selain hati, bawang juga dapat memperlebat rambut pada dada Anda juga karena bawang mengandung sulfur, mineral yang dikenal untuk merangsang pertumbuhan rambut.

4. Cabai

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa makan cabai dapat memperlebat rambut pada dada Anda. Para peneliti sekarang percaya bahwa cabai dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Capsaicin, senyawa kimia dalam cabai yang membuat mereka pedas, tampaknya memengaruhi jalur hayati yang penting untuk pertumbuhan rambut.

SUMBER :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s