Alasan Pria Suka Masturbasi?


tumblr_oha4j4fywa1u0rod8o1_1280

Masturbasi membantu seorang pria melepaskan diri dari stres dan kekhawatiran sensual, tetapi tetap sehat. Melepaskan sperma diketahui membuat seorang pria sehat dan aktif.

Ada banyak alasan pria melakukan masturbasi. Semua itu tergantung pada fantasi, kesukaan, dan keinginan pria itu sendiri.

Ada 12 alasan yang perlu Anda ketahui mengapa pria melakukan masturbasi, seperti dilansir Indian Sutras.

1. Pria mengeluarkan air mani setiap hari dan jika tidak dikeluarkan, maka akan mengarah pada ketegangan sensual. Dengan masturbasi, pria mendapatkan bantuan melepaskan ketegangan pada otot-otot.

2. Masturbasi membantu seorang pria mengatasi stres yang memusingkan kepala mereka. Dengan melepaskan sperma, rasa pusing dan kepenatan di kepala akan berkurang.

3. Dengan masturbasi, pria menyingkirkan mimpi basah. Jika seorang pria tidak mengeluarkan sperma dari testis untuk waktu yang lama, mereka pasti akan mendapatkan mimpi basah. Mimpi basah adalah sekresi alami dari air mani saat tidur.

4. Dengan masturbasi, pria dapat memenuhi keinginan atau fantasi sensualnya. Ini merupakan alasan paling umum bagi kebanyakan pria.

5. Dengan masturbasi, pria dapat tidur dengan baik. Ini merupakan alasan pria sebelum tidur harus mengendalikan fantasi dan ini membantu mereka mendapatkan tidur yang santai.

6. Bagi banyak pria, masturbasi merupakan obat untuk melupakan masalah. Hal ini juga membantu mereka mengontrol gangguan yang ada pada tubuh mereka. Fantasi sensual dapat mengalihkan perhatian seorang pria, sehingga mereka dapat lebih rileks dan berkonsentrasi pada pekerjaan.

PRIA selalu memiliki alasan melakukan masturbasi. Bagi mereka, masturbasi ibarat melepaskan stres yang ada di kepala. Melepaskan sperma membuat pria merasa sehat.

Seperti diungkapkan sebelumnya, ada 12 alasan pria harus melakukan masturbasi. Berikut alasan tersebut, seperti dilaporkanIndian Sutras.

7. Masturbasi mencegah rasa sakit di testis atau biasa disebut “bola biru”.

8. Salah satu alasan utama pria melakukan masturbasi karena mereka dapat mengontrol ereksi pada waktu yang salah atau tidak diinginkan.

9. Masturbasi juga membantu pria mengontrol ejakulasi dan bertahan lebih lama saat bercinta.

10. Masturbasi ibarat seperti rasa sakit untuk pria. Orgasme membuat mereka melepaskan nyeri otot atau kram.

11. Pria orgasme merupakan sebuah alternatif untuk bercinta. Jika seorang pria tidak mendapatkan kesempatan untuk bercinta, dia mengakhirinya dengan handjob untuk memuaskan dirinya sendiri.

12. Handjob tidak memerlukan dukungan. Ini merupakan alasan umum pria melakukan masturbasi. Mereka dapat melakukannya sendiri kapan saja dan setiap hari.

Gimana guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s