Tips Agar Ereksi Pria Bisa Lebih Tahan Lama


tumblr_oc6gz3jkgm1tuh4e9o1_250Kepuasan saat bercinta hanya bisa didapat jika sama-sama mengalami orgames. Untuk itu daya tahan ketika melakukan hubungan seksual sangat penting, baik bagi istri maupun suami.

dr Andri Wanananda, MS, pengaruh rubrik konsultasi kesehatan seksual  mengatakan salah satu penyebab istri sulit mendapatkan orgasme adalah ereksi penis suami yang sebentar atau tidak tahan lama. Oleh karena itu, penting bagi suami untuk bisa mempertahankan ereksi agar hubungan seksual tidak hanya memberi kepuasan pada salah satu pihak.

“Hasrat seksual, termasuk daya tahan ereksi saat bercinta, ditentukan oleh kebugaran jasmani dan psikis Anda. Jelasnya jika kebugaran terganggu, maka kepuasan bercinta pun sulit didapat,” tutur dr Andri.

Untuk itu, dr Andri dalam rubrik konsultasi kesehatan seksual memberikan beberapa tips agar ereksi pria bisa lebih tahan lama. Apa saja? Berikut 4 tipsnya:

1. Olahraga teratur

Hal pertama yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran jasmani adalah dengan melakukan olahraga teratur. Olahraga teratur dapat mengurangi risiko adanya gangguan pada pembuluh darah, termasuk pembuluh darah yang ada di penis. Tanpa adanya gangguan pada pembuluh darah ke penis, ereksi pun bisa tahan lebih lama.

2. Jaga berat badan

Berat badan berlebih bisa mengganggu sistem metabolisme tubuh. Akibatnya produksi hormon testosteron bisa berkurang yang membuat gairah seksual menurun dan ereksi tidak tahan lama.

3. Kelola stres

Stres dan galau juga bisa membuat gairah bercinta berkurang. Selain itu, stres juga dapat membuat tekanan darah meningkat, yang secara tidak langsung mengganggu aliran darah menuju penis.

4. Atur menu makanan

Tips terakhir agar ereksi tahan lama adalah dengan mengatur menu makanan Anda. Hindari konsumsi makanan berlemak karena makanan ini menurunkan kadar testosteron di dalam tubuh. Pilih menu makanan yang mengandung karbohidrat untuk suplai energi dan diselingi dengan konsumsi teh hijau yang kaya antioksidan.

Gimana guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s