Olahraga yang dapat meningkatkan kemampuan seksual


tumblr_oc6gt2oagc1tuh4e9o1_250

Hubungan seks bisa disamakan dengan olahraga karena memerlukan energi. Bila Anda memiliki tubuh yang bugar, kemampuan bercinta pun bisa semakin meningkat. Setidaknya ada lima jenis olahraga yang bisa meningkatkan performa Anda di ranjang.

Olahraga memainkan peran penting untuk meningkatkan gairah seksual. Selain itu, rutin olahraga juga membuat tubuh semakin kuat, sehingga dapat memuaskan pasangan, serta memungkinkan melakukan posisi-posisi yang cukup sulit.
Berikut 5 olahraga yang dapat meningkatkan kemampuan seksual, seperti dikutip dari Asiaone, Senin (6/1/2014):

1. Pilates

Sebuah studi menemukan bahwa orang dewasa yang mengikuti kelas Pilates selama 12 minggu memiliki fleksibilitas dan stamina yang lebih baik, serta meningkatkan kekuatan perut, yang kesemuanya bisa mempengaruhi performa bercinta. Dengan kondisi tubuh yang lebih fleksibel Anda juga bisa mencoba berbagai posisi baru, yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga.

2. Yoga bikram

Yoga bikram merupakan yoga yang dilakukan selama 90 menit dengan 26 posisi yang dilakukan dalam ruangan yang dipanaskan sampai minimum 105 derajat fahrenheit (40,5 derajat celsius). Panas yang terasa di dalam ruang latihan yoga ini dapat membuat Anda bermandi keringat dan membuat rasa puas seperti orgasme.

Para ilmuwan telah menjelaskan bahwa semakin berkeringat semakin baik untuk tubuh karena kelenjar keringat melepaskan hormon yang disebut androstadienone, yang bisa membuat perempuan ‘on’ saat mencium baunya.

Bahkan peneliti dari University of California menemukan bahwa wanita yang mencium androstadienone mengalami peningkatan gairah seksual hingga 200 persen. Yoga bikram juga akan mengurangi tingkat stres dan membantu Anda tidur lebih baik, yang pada gilirannya akan meningkatkan gairah seks.

3. Voli pantai

Bermain voli pantai akan membuat Anda banyak mendapatkan vitamin D dari sinar matahari. Studi telah menemukan bahwa vitamin D dapat meningkatkan kadar testosteron. Hanya satu jam di bawah sinar matahari secara signifikan dapat meningkatkan hormon seks ini.

4. Lari

Berlari adalah cara efektif untuk membersihkan tubuh dari hal-hal yang membuat stres, ketegangan energi dan kelebihan adrenalin. Seperti diketahui, stres adalah pembunuh libido utama. Jika Anda stres keinginan untuk berhubungan seks pun menurun drastis. Oleh karena itu, jogging atau berlari akan menurunkan tingkat kecemasan dan membantu meningkatkan gairah seks.

5. Sepak bola

Bermain sepak bola dapat meningkatkan kadar testosteron hingga 30 persen dan peningkatan testosteron pada gilirannya dapat meningkatkan libido Anda.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s