Besar kecil ‘biji’ pria jadi tolak ukur kesetiaannya


tumblr_ogvu3vmpzs1tuh4e9o1_250

Apakah sebagai pria Anda merasa memiliki skrotum yang terlalu kecil? Sebaiknya tidak usah khawatir, hasil penelitian terbaru dari Emory University menunjukkan bahwa pria yang memiliki skrotum kecil memiliki kemungkinan lebih besar menjadi ayah yang baik dan lebih setia terhadap pasangan.Dilansir dari Men’s Fitness, hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa semakin kecil ukuran skrotum dan rendahnya kadar testosteron berakibat pada bagian otak yang berhubungan dengan pengasuhan anak pada pria. Kadar testosteron yang tinggi dapat meningkatkan potensi perceraian, poligami, dan perilaku buruk pada lelaki. Sebaliknya, kadar testosteron yang rendah memiliki pengaruh terhadap keterlibatan seseorang dalam menjadi orang tua.

Penelitian tersebut dilakukan terhadap 70 pria yang sudah memiliki anak. Pria dan istri mereka diwawancarai secara terpisah mengenai keterlibatan pria dalam perawatan anak sehari-hari. Langkah selanjutnya adalah mengukur kadar testosteron pria. Hal selanjutnya adalah melihat aktivitas otak melalui MRI ketika diperlihatkan foto mengenai anak mereka.

Walaupun skrotum yang kecil dan rendahnya tingkat testosteron membuat seseorang menjadi setia dan ayah yang baik. Tetapi pria dengan skrotum yang besar belum tentu tidak setia dan buruk ketika menjadi orang tua.

Jadi para pria, jika Anda memiliki skrotum yang kecil tidak usah khawatir karena Anda dapat menjadi seorang suami dan ayah yang baik.

Gimana guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s