Cairan pelumas untuk anal sex yang sangat aman bagi kesehatan pria


durex

Durex Play adalah cairan pelumas seks termasuk cairan pelumas untuk anal sex yang sangat aman bagi kesehatan pria dan wanita, berkhasiat untuk memberikan daya pelumas bagi alat vital pria ketika berhubungan seks dgn pasangannya, bisa untuk anal sex dan cocok untuk ibu ibu yang sudah menopause dan membutuhkan cairan pelumas agar tetap nikmat saat berhubungan intim.
Durex Play ini adalah pelumas seks no 1 di dunia, dibuat oleh pabrikan yang sangat terkenal, Durex. Produk ini sudah dipakai oleh banyak orang, sangat bagus untuk memberikan daya rangsang pada wanita, si wanita akan merasa geli geli enak bila berhubungan dengan anda, berbentuk Gel Lembut yang tidak membuat iritasi pada kulit, sudah teruji secara klinis mampu melindungi alat vital laki laki dari penularan penyakit kelamin dan virus atau bakteri,

Bagi anda yang membutuhkan cairan sebagai pelumas dalam hubungan seks? ini solusi nya ” Durex Play”, durex play ini sangat bagus untuk pelumas ketika berhubungan seks, anda mau gaya anal seks ( seks ke lubang anus ), dan sulit untuk masuk? gunakan durex play ini. bisa juga untuk pengantin baru yang membutuhkan pelumas, pakai saja durex play ini. bisa untuk belah duren saat pertama kali bermain seks.

Bagi anda yang mempunyai ukuran alat vital yang berlebih, dan anda ingin membuat pasangan anda merasa tidak sakit saat berhubungan, silahkan gunakan durex play ini. durex play ini sangat bagus untuk melumasi alat kelamin yang kering, sulit keluar cairan ataupun lambat keluar nya, yang mungkin di karena kan usia ataupun karena menopause, maka durex play ini adalah solusinya, memberikan daya lumas yang sangat bagus, rasanya pun bisa bikin merem melek ( puas ).

Durex Play ini terbuat dari bahan bahan yang aman bagi kesehatan :

* Hydroxyethyl Cellulose,

* Propylene Glycol

* Benzoid Acid,

* Sodium Hydroxide, dan

* Purified Water.

Aman dan tanpa efek samping bagi kesehatan anda dan pasangan anda, yang ada adalah, anda akan semakin senang menggunakan pelumas seks ini.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s