Cara Mempermanis Bentuk Kelamin Pria


tumblr_oh0vd68amq1tuh4e9o1_250

Nah, pria ternyata juga bisa melakukan hal-hal menarik di kelaminnya.Berikut 3 tren terpopular yang bisa dilakukan pria, Kamis :

1. Bleaching skrotum (kantung zakar)

Sama seperti wanita yang ingin beralih ke krim bleaching untuk menjaga daerah intim agar terlihat lebih muda, mereh muda, dan segar. Pria juga melakukan hal yang sama.

Pria menggunakan krim pemutih pada skrotumnya dan penis. Area intim yang cerah bisa menghentikan perasaan malu terhadap perubahan warna. Beberapa produk ada yang menjanjikan memberikan hasil dalam 8 minggu.

2. Piercing

Pria juga melakukan piercing di daerah kemaluannya. Rupanya, kekuatan baja pada pria dan wanita bisa sangat menarik.

Jika pria takut tak bisa menggunakan kondom karena ada tindikan, dengan adanya perhiasan yang tak memiliki ujung tajam, bisa meminimalkan lateks akan sobek.

ada beberapa jenis piercing yang tersedia untuk pria

Ampallang: Terdiri dari titanium (ukuran bervariasi) yang ditempatkan secara horizontal melalui kepala penis. Hasilnya, sisa kepala yang tersisa bisa semakin kuat saat berhubungan intim dan karena barbel memukul dinding vagina saat berhubungan, itu bisa meningkatkan kesenangan.

Sayangnya, dibutuhkan waktu sekitar 12 bulan untuk sembuh sepenuhnya.

Dydoe: Biasanya dilakukan sepasang, terdiri dari kancing barbel titanium yang menembus Corona (punggung kepala penis). Jenis piercing ini dipercaya meningkatkan kenikmatan seksual bagi Anda dan pasangan Anda. Menggunakan tindikan Dydoe membutuhkan waktu 2 bulan untuk sembuh.

Frenum: Piercing ini ada di sepanjang penis dibandingkan dari sisi ke sisi. Kulit yang longgar di tindik sehingga tidak menyebabkan rasa sakit. Ini membutuhkan waktu 2 bulan untuk menyembuhkannya.

Prince Albert: Ini tindikan paling populer. Terdiri dari cincin manik (barbel yang melingkar) yang menusuk ke dalam uretra. Ini juga membutuhkan waktu dua bulan untuk sembuh.

Guiche: Ini di dasar skrotum. Terdiri dari barbel yang melingkar yang menembus perineum. Cara ini rentan infeksi karena kebanyak pria cenderung berkeringat pada bidang tertentu sehingga memperburuk infeksi.

Waktu penyembuhan tergantung pada individu.

3. Tato

Beberapa pria mencantumkan nama atau inisial pasangannya sebagai tato di penisnya untuk menunjukkan rasa milik yang terlihat.

Seorang pria berusia 21 tahun Iran yang mengalami ereksi permanen setelah membuat tato inisial nama kekasihnya di penisnya. Pria itu didiagnosa mengalami priapisme nonischemic, ketidakmampuan darah keluar dari penis.

Jika pria ingin membuat tato di penisnya, mungkin yang terpenting berkonsultasi dengan seniman tato yang berpengalaman dengan anatomi pria untuk berjaga-jaga.

Gimana guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s