Lokasi G-Spot Pada Pria?


tumblr_ohaq20uete1tuh4e9o1_r1_250

G-spot pria, atau lebih dikenal sebagai kelenjar prostat pria (prostate gland), adalah kelenjar seukuran biji kenari dengan berat sekitar 30 gram. Ini merupakan bagian dari sistem produksi pria yang terletak di dalam tubuh.

Fungsi yang paling penting dari g-spot pria ini adalah untuk memproduksi cairan, yang bersama-sama dengan sel sperma dari testis dan cairan dari kelenjar lain akan membuat air mani. Merangsang g-spot dengan menyentuh kelenjar prostat dapat membuat seorang pria mengalami orgasme yang intens tanpa menyentuh penis. Hal ini juga dikenal sebagai “prostate massage”, yang menargetkan g-spot pria.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai g-spot pria, mari kita lihat berbagai informasinya di bawah ini.

Di mana letak g-spot pria?

g-spot pria

Tidak seperti g-spot wanita yang terletak di dinding atas di dalam vagina, yang dekat dengan bagian bawah pusar, g-spot pria terletak di daerah yang berada sekitar 5 cm di dalam rektum. Ia dikelilingi oleh kapsul jaringan ikat yang mengandung banyak serat otot halus dan jaringan ikat yang elastis, itulah mengapa ia terasa sangat elastis untuk disentuh.

Selama ejakulasi, sel otot ini berkontraksi dan menekan cairan yang telah disimpan dalam prostat untuk keluar menuju uretra. Hal ini menyebabkan cairan, sel sperma, dan cairan dari kelenjar lain bergabung untuk membentuk air mani, yang kemudian dirilis.

Bagaimana cara terbaik untuk mencapai g-spot pria?

Penetrasi anal adalah cara termudah untuk mencapai kelenjar prostat pria. Hal ini dapat dilakukan dengan jari atau benda bersih lainnya. Meskipun terdengar seperti sesuatu yang tidak nyaman, namun stimulasi ini aman dan umum bahkan bagi pria heteroseksual. Cobalah untuk merangsang g-spot sendiri saat berhubungan jika Anda tidak mau meminta pasangan untuk melakukannya. Gunakan jari atau mainan yang dirancang untuk stimulasi anal.

Jika penetrasi telah membuat Anda nyaman, prostat dapat ditemukan ke arah pusar. Ini akan terasa seperti spons dan kasar, seperti daging biji kenari. Stimulasi lebih lanjut dapat mengakibatkan orgasme yang intens. Stimulasi g-spot pria harusnya tidak menyakitkan. Luangkan waktu Anda untuk menuju ke titik di mana penetrasi terasa alami. Jika Anda merasa kesakitan, mungkin Anda perlu untuk melakukannya lebih lambat dan lebih lembut, atau Anda dapat berkonsultasi ke dokter.

Bagaimana cara mencapai g-spot pria?

Jika Anda telah menemukan g-spot pria, Anda pasti akan merasakan bahwa hal ini lebih mudah dibandingkan dengan mencapai g-spot wanita. Anda sebenarnya dapat menstimulasi g-spot dari luar, namun ada juga yang lebih menyukai stimulasi dari dalam dengan penetrasi anal. Inilah caranya:

1. Mulailah melakukan persiapan

Ingatlah bahwa hal ini akan memakan waktu, jadi bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu untuk menemukan g-spot. Letakkan handuk di atas tempat tidur untuk mencegahnya kotor. Siapkan pelumas dan sarung tangan tipis untuk melindungi tangan dan kulit halus. Pastikan Anda atau pasangan Anda buang air kecil terlebih dahulu, karena bermain dengan prostat dapat membuat perasaan ingin buang air kecil.

2. Mencari prostat

Berbaringlah di handuk dan letakkan beberapa bantal di bawah pinggul dan lutut, hal ini akan membuat anus terbuka di udara. Mulailah memijat sfingter (otot berbentuk cincin yang bekerja untuk membuka dan menutup saluran) dan bergerak ke dalam secara perlahan jika tubuh sudah mulai rileks. Mulailah dengan satu jari, dan lumasi jari dengan pelumas sebelum Anda mendorongnya ke dalam kelenjar prostat. Letah g-spot berada sekitar 5 cm dari sana, sehingga Anda tidak perlu mendorong jari terlalu dalam.

3. Mencoba bereksperimen

Setelah Anda menemukan prostat, cobalah untuk melakukan berbagai jenis sentuhan dan tekanan untuk mendapatkan respon terbaik. Mulailah dengan sentuhan lembut dan kemudian menjadi lebih kuat seiring waktu.

Dengan stimulasi anal yang menyentuh g-spot, pria dapat mengalami orgasme tanpa stimulasi penis. Namun, jika Anda tidak ingin memasukkan apapun ke dalam anus, ada cara lain untuk merangsang prostat, yaitu dengan memijat kulit dan menekan tepat di belakang skrotum dan di depan anus. Hanya saja Anda mungkin harus menggunakan tekanan konstan dan kuat untuk mendapatkan efek yang sama.

Gimana guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s