6 Penyebab Mr P kering


tumblr_ody5d5s7kd1tuh4e9o1_250

Bukan cuma wanita yang bisa mengalami kondisi Miss V kering, ternyata pria juga sama. Tentu saja masalah tersebut bisa mengganggu kenikmatan seksual. Namun sebenarnya apa yang menyebabkan Mr P pria jadi kering? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Udara
Jika udara terlalu dingin atau terlalu panas, bagian intim pria biasanya juga akan terpengaruh. Salah satu akibatnya adalah Mr P menjadi kering dan tidak nyaman jika harus bercinta.

Sabun

Menjaga kebersihan daerah intim memang wajib dilakukan. Namun coba perhatikan kembali produk sabun yang dipakai untuk membersihkan Mr P. Sebaiknya pilih produk yang sesuai dan tidak membuat kulit jadi kering.

Iritasi
Iritasi bisa disebabkan oleh kebiasaan menggaruk Mr P karena gatal. Padahal rasa gatal tersebut seharusnya diatasi terlebih dahulu agar tidak membuat pria terus menggaruk kemaluannya dan membuat Mr P menjadi kering.

Celana dalam
Jika penyebab dari rasa gatal itu adalah celana dalam, maka pria perlu lebih rajin menggantinya. Beberapa produk celana dalam juga sifatnya terlalu ketat sehingga membuat Mr P tidak bisa bernapas.

Makanan
Selain faktor luar, penyebab dari dalam kenapa Mr P bisa kering adalah karena makanan. Maka dari itu jangan malas mengonsumsi banyak buah dan sayur yang bernutrisi demi menjaga kesehatan organ intim.

Keriput
Mr P yang keriput identik dengan kondisi kulit kering. Kalau sudah begini, coba atasi pakai cairan lubricant. Sebab jika dibiarkan kering, pria bisa kesakitan dan tidak nyaman ketika bercinta.

Itulah berbagai penyebab kenapa Mr P bisa kering. Jika masalah tak juga selesai, sebaiknya segera hubungi dokter.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s