Cara Mendapatkan Ereksi Sekeras Batu


tumblr_ohhudvlmnb1tuh4e9o1_250

Disfungsi ereksi atau DE dapat membuat hidup Anda menderita. Tidak ada pria yang ingin gagal di tempat tidur. Ereksi lemah membuat tidak mungkin bagi Anda untuk menyenangkan wanita Anda secara seksual. DE bukanlah penyakit. Hal ini dianggap sebagai gejala dari masalah kesehatan yang lebih besar.

Dokter menganggap ereksi Anda menjadi indikator kesehatan jantung Anda. Hal ini karena ereksi Anda tergantung sepenuhnya pada kemampuan jantung Anda untuk memompa darah. Anda akan cenderung untuk mendapatkan ereksi lebih keras dan lebih kuat jika jantung dan pembuluh darah berada dalam kondisi yang tepat dan kesehatan yang baik.

Berikut adalah beberapa cara sederhana dan efektif untuk membantu Anda mendapatkan ereksi lebih keras dan lebih kuat bahkan tanpa menggunakan obat-obatan:

1. Mulailah dengan Mengelola Stres

Stres sangat buruk bagi kehidupan seks Anda. Ini menurunkan testosteron dan mengganggu koneksi tubuh dan otak yang diperlukan untuk mendapatkan ereksi. Namun komplikasi lain adalah bahwa hal itu dapat mengakibatkan pengerasan arteri Anda. Terlalu banyak stres akan melepas epinepherine, jenis adrenalin yang masuk langsung ke arteri dan mengeraskannya. Ini menghalangi aliran darah ke penis sehingga ereksi menjadi lemah.

Yoga adalah salah satu teknik terbaik untuk menghilangkan stres. Sesuatu yang sederhana seperti menonton komedi ringan juga dapat mengurangi stres. Cobalah untuk mengontrol kemarahan Anda dan berhenti mencemaskan hal-hal kecil. Latihan pernapasan dalam juga mudah untuk dilakukan dan dapat membantu mengelola stres. Latihan ini juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda yang sangat bagus untuk ereksi Anda.

2. Turunkan Estrogen Anda

Periksa BMI Anda dan jika itu berada di atas 25, ini menunjukkan bahwa Anda membawa cukup lemak untuk mengkonversi testosteron menjadi estrogen dalam tubuh Anda. Estrogen berlebih menurunkan testosteron dan menyebabkan libido rendah dan disfungsi ereksi.

Salah satu cara terbaik untuk menangani situasi ini adalah untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan. Bahkan jika Anda kehilangan hanya 10% dari berat badan Anda, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendapatkan ereksi lebih keras.

Selain mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh Anda, Anda juga harus menghindari makanan yang meningkatkan estrogen. Kedelai dan produk kedelai benar-benar buruk bagi kadar testosteron Anda. Anda harus menghindarinya. Pada saat yang sama, Anda juga harus menghindari penggunaan plastik dan produk plastik karena mengandung senyawa yang disebut xynoestrogens yang meniru estrogen dalam tubuh Anda.

3. Coba Akupunktur

Akupunktur juga teknik lain yang dapat membantu Anda mengatasi disfungsi ereksi. Hal ini lebih efektif dalam kasus pria yang menderita ED karena penyebab psikologis. Sekitar 64% pria yang menjalani 6 minggu pengobatan akupunktur memperoleh kembali fungsi seksual dan tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Gimana guys mudah bukan? Selamat mencoba dan jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s