4 alat bantu onani yang bisa kamu gunakan


tumblr_obsbl2svm51tuh4e9o1_250
Onani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada juga yang bilang itu masih mending ketimbang memperkosa kambing tetangga (yang mana masuk akal juga menurut saya).
Secara sains, onani adalah dorongan kebutuhan normal setiap cowok dan prakteknya juga tidak membahayakan selama frekuensinya masih dalam takaran normal alias tidak keseringan. Tapi bagaimanapun itu, onani adalah pembahasan yang tabuh untuk diangkat, apalagi kalau sudah bicara soal alat-alat bantunya. Jadi kemungkinan besar, pembahasan kita kali ini tidak akan kamu temukan di situs lain.

Sebelumnya saya perjelas dulu, saya bukan seorang pro-onani. Saya seorang pro-kebebasan dimana apapun yang kamu lakukan, selama membuat kamu senang dan tidak merugikan saya sekeluarga, ya sah-sah saja. Pada artikel sebelumnya saya bahkan sudah menulis bahaya onani yang bisa timbul kalau keseringan (yang mana wajib dibaca oleh setiap insan yang merasa cowok disini). Nah biar adil, kali ini saya berikan artikel yang bisa menjadi acuan kamu untuk memfasilitasi kegiatan kocok mengkocok kamu sebelum tidur nanti.

Kenapa Harus Pakai Alat Bantu Onani?

Sebenarnya tidak harus, karena satu-satunya bantuan yang harus ada sebenarnya sudah kamu punya: lengan yang kokoh, tangan yang kuat dan jari-jari yang cekatan. Hanya saja dalam prakteknya dibutuhkan beberapa alat bantu yang bisa meningkatkan kenikmatan saat onani atau sekedar menjaga keamanan kulit pensil A3 kamu agar tidak melepuh atau tergores. Beberapa alat bantu juga bahkan memfasilitasi kamu agar tidak perlu ada kontak langsung antara kulit telapak tangan dan kulit kepala yang sensitif di bawah sana.

Jadi kita langsung saja masuk ke inti 4 alat bantu onani yang bisa kamu gunakan.

1. Body Lotion

Aturan pertama, jangan sampai penis kami sampai melepuh atau bahkan sobek kulitnya karena kebanyakan masturbasi. Saat berhubungan seks saja, pasangan juga akan melepaskan cairan lendir yang berfungsi sebagai pelumas agar saat penetrasi tidak ada pihak yang harus melepuh atau terkupas kulit alat vitalnya. Ini kenapa saat onani pelumas juga penting.

Karena meminta cairan lendir cewek untuk onani itu nyaris mustahil, salah satu pilihan aman adalah body lotion. Body lotion bisa membantu kamu agar mengurangi kemungkinan penis luka atau melepuh karena masturbasi. Tapi ingat, ini cuma mengurangi kemungkinannya. Tapi kalau kamu onaninya 15 kali sehari, rasanya pakai body lotion 2 ember juga tetap bakal melepuh.

Tapi ingat, tidak semua body lotion bisa kamu pakai menggasak si kecil di bawah sana. Ada beberapa body lotion yang tidak disarankan untuk kegiatan relaksasi pribadi ini. Body lotion yang bersifat keras, misalnya yang menggunakan anti ultra violet ataupun yang mengandung mint (pendingin), sebaiknya tidak kamu gunakan.

Body lotion yang mengandung mint bisa membuat penis kamu kedinginan berhari-hari. Sedangkan body lotion yang mengandung anti ultra violet tentunya juga tidak perlu, karena tidak ada kondisi dalam hidup seorang cowok dimana penis akan terpapar di bawah sinar matahari, kecuali kalau suatu hari kamu sakit jiwa…

2. Baby Oil

Bicara soal pelumas, pelumas apa kira-kira yang paling aman? Pelumas yang dibuat untuk kulit yang sensitif dan tidak perih di mata? Apa kira-kira? Bukan, bukan Aki. Yang saya maksud adalah baby oil.

Yup, kalau bicara soal keamanan kulit, baby oil sebenarnya adalah pelumas yang paling aman. Toh memang dibuat untuk kulit bayi yang sensitif, jadi buat punya kamu di bawah sana yang sudah berkulit badak karena usia dan polusi udara, harusnya juga aman. Dan berita yang lebih bagus lagi, baby oil jauh lebih berminyak ketimbang body lotion yang rata-rata harus ditambah lagi setiap 15 menit (ini tentunya tidak jadi masalah buat kamu yang ejakulasi dini).

Beberapa baby oil bisa sangat berminyak sampai-sampai agak susah dibersihkan setelahnya, misalnya Johnson & Johnson. Tapi banyak yang menganggap baby oil lebih efisien dan lebih hemat ketimbang body lotion. Ini kata orang yaaa… Kalau mau bukti, prkatekkan aja sendiri.

3. Produk Tenga

Kita mulai dulu pembahasannya dari apa itu Tenga. Tenga adalah perusahaan Jepang yang secara KHUSUS bergerak dalam bidang pembuatan alat bantu onani dan masturbasi. Nah lo.

Kalau ada perusahaan yang dengan spesifik dibuat untuk menganalisa, meneliti dan menciptakan produk cuma buat keperluan coli kamu di wc sekolah, produknya tentu layak coba. Saya pribadi tidak pernah mencoba produk apapun dari Tenga sebelumnya dan juga belum pernah ketemu orang yang curhat soal produk Tenga (dalam kondisi apa memangnya cowok tiba-tiba curhat soal onani dan perlengkapannya?)

Kabar baiknya, barang-barang produksi Tenga ini sudah tidak lagi eksklusif buat Jepang aja. Sekarang alat-alat bantu ini sudah bisa kamu temukan di Indonesia. Sudah ada beberapa situs yang menjadi reseller Tenga di Indonesia, tapi karena situsnya tidak pasang iklan disini, jadi silahkan cari sendiri di Google dengan kata kunci “Tenga Indonesia” hehe…

4. Blowup Doll

Kebutuhan seks masing-masing orang itu beda-beda. Ada yang cukup dengan onani saja, tapi ada juga yang sudah sampai ke level “nyaris sakit jiwa” dimana onani standar juga sudah tidak lagi bisa memuaskan. Masalahnya, untuk beberapa orang, cewek yang bisa menjadi “obat” juga tidak selalu ada. Jadi gimana solusinya dong?

Buat kamu-kamu yang sudah desperate tingkat dewa bisa mempertimbangkan untuk menggunakan blow up sex doll. Boneka ini dirancang sedemikian rupa dan dilengkapi dengan beberapa lubang untuk memuaskan keinginan aneh kamu. Saya sendiri belum pernah coba karena rasanya saya belum sampai ke tingkat keputus-asaan seks seperti itu hehe…

Tapi kalau kamu mau sekedar nyoba, blowup sex doll ini sudah banyak dijual di kota-kota besar. Kalau harga diri tidak mengijinkan kamu untuk menatap mata kasir tokonya langsung, kamu juga bisa beli online di Aliexpress.com atau di situs-situs lain yang kamu percaya.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s