6 alasan kenapa cowok wajib pakai daleman


14469458_1782832798652193_195940875146339362_n

Bagi beberapa cowok, nggak menggunakan celana dalam mungkin akan menimbulkan sensasi unik dan geli-geli dikit. Ada yang bilang itu nikmat, sayangnya cuma sesaat. Makanya, cari tahu deh 6 alasan kenapa cowok wajib pakai daleman!

1. Bikin Selangkangan Wangi?

Kalo kamu memakai pakaian yang basah atau ketat, maka kulit akan terkena beberapa masalah. Salah satunya adalah bau menyengat. Percaya deh, celana dalam bakal bisa mengatasi selangkangan bau itu.

2. Cegah radang

Kulit di sekitar kelamin biasanya akan sering mengalami yang namanya iritasi karena gesekan yang disebabkan baik ketika bersentuhan secara rutin dengan pakaian, tangan atau benda lain (sleting misalnya). Belum lagi kalo kamu sering menggunakan celana berbahan kasar dan ketat. Maka di sinilah fungsi celana dalam bisa untuk meminimalisir gesekan yang berbahaya untuk “adek” kamu.

3. Serap keringat

Celana dalam mampu menyerap keringat di daerah kemaluan dan menjaga daerah tersebut tetap bersih. Ini juga yang akan membuah aroma kemaluan tetap pada porsinya. Kamu jadi nggak perlu khawatir daerah kemaluan jadi bau amis.

4. Melindungi ‘Adik’ dari guncangan

Kalo kamu kebetulan suka bergerak atau berpetualang di luar rumah, seperti mendaki, sering olahraga lari, melompat, dan sebagainya, maka sangat disarankan untuk menggunakan celana dalam. Ini akan melindungi kesehatan “adik” kamu agar tidak sering ‘terombang-ambing’ oleh kegiatan ekstrem tersebut. Jangan biarkan dia terguncang, men!

5. Menyamar

Maksudnya bisa menyamarkan saat ereksi di waktu yang kurang tepat

Pada siang hari misalnya, ketika kamu mengalami ereksi secara spontan karena beberapa hal di sekolah atau saat praktik olahraga. Tentu, kondisi itu sangat tidak tepat tentunya. Nah, di sinilah peran celana dalam bisa untuk menahan dan menyamarkan ‘tonjolan’ tersebut.

Beda halnya kalo ereksi terjadi di kamar, kamu nggak perlu menyamarkannya, bukan? Sudahlah tidak perlu dibahas kelanjutannya! hehehe

6. Menghindari basah

Setelah kamu keluar dari kamar kecil, biasanya celana akan basah karena kecipratan oleh air atau rembesan dari Mr P yang ternyata belum selesai pipis dan kamu terlalu cepat menyudahinya.

Kasus lainnya, kamu nggak sengaja “keluar” dan basah di dalam deh!  Nah, celana dalam akan bisa menutupinya.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s