Kenapa warna penis orang indonesia kebanyakan berwarna hitam


14520481_1785948365007303_8837940709335967829_n

Ini dia penjelasannya :

1. Warna kulit di daerah alat kelamin emang relatif lebih gelap dibandingin dengan warna kulit di bagian tubuh lainnya. Soalnya di daerah itu terjadi penumpukan pigmen.

2. Pigmen emang paling seneng numpuk di daerah-daerah yang nyempil atau yang “padat penduduknya”. Daerah alat kelamin kan begitu tuh. Udah letaknya nyempil, “penghuninya” banyak lagi. Ada testis, ada buah zakar, ada bulu pubis. Saking ramenya, daerah itu jadi lembab terus. Tambahan lagi, daerah itu selalu ditutup rapet. Alhasil udah lembab, kurang sinar matahari pula. Ya udah, proses polarisasi pigmen jadi nggak beres.

Sumber :

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s