Benarkah Obat Oles Bisa Perbesar Ukuran Penis?


cypshvvuoaimkyv

Beragam obat oles yang dipercayai dapat memperbesar ukuran penis sebenarnya untuk mengobati disfungsi ereksi saja, yang membuat pembuluh darah juga membesar.

“Mr P menjadi besar karena pembuluh darahnya besar, aliran darahnya menjadi baik. Kemudian, obat-obat oles itu hanya untuk mengatasi disfungsi ereksi,” kata Pakar Seks, Dr Boyke, dikutip dari channel Vidio.com

Begitu juga dengan minyak lintah, jenis minyak yang populer di kalangan pria dewasa karena dianggap ampuh membuat ukuran penis jadi besar. “Minyak lintah itu berkaitan dengan perbesar pembuluh darah, bukan penisnya,” kata Boyke.

Sedangkan daun-daunan seperti daun gatal-gatal, terang Boyke, bisa membuat penis besar tapi bukan karena efek yang dihasilkan dari daun-daunan tersebut, melainkan bentuk dari reaksi alergi akibat pemakaian daun gatal-gatal.

“Mr P jadi bengkak. Dan itu berbahaya. Tolong, bagi mereka yang diiming-imingin hal-hal seperti itu, tidak betul. Harus dicek lagi apakah ada nomor BPOM,” kata Boyke.

Menurut Boyke, penis bisa besar hanya dengan cara operasi atau suntik hormon, bukan dioles minyak, menggunakan alat-alat, atau obat-obatan.

Gimana guys kalian masih percaya dengan obat-obatan pembesar penis? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman pribadi kalian di kolom komentar

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s