Tanda-tanda pria yang sedang ingin bercinta


14100299_1767633376838802_8661823911667083775_nBila kebanyakan pria biasanya tidak sungkan-sungkan untuk menunjukkan kalau ia sedang ingin bercinta dengan pasangannya. Namun ada beberapa pria yang masih sungkan untuk mengatakannya secara langsung, Anda bisa mengetahui tanda-tanda dimana ketika pasangan Anda ingin bercinta atau sedang timbul gairah seksualnya, dengan memperhatikan tanda-tanda kecil yang tersirat.

Disaat situasi tidak memungkinkan untuk menyampaikan keinginannya namun Anda sudah memberikan sinyal balasan, itu akan membuatnya terkejut sekaligus senang. Suami mana yang tidak suka jika sang istri mengetahui lebih dahulu apa yang diinginkan sebenarnya?

Untuk itu mari kita intip dan pelajari, tanda-tanda pria yang sedang ingin bercinta, seperti dikutip dari berbagai sumber berikut ini :

1. Pupil Mata Membesar

Bila pupil matanya melebar, membuat bulatan hitam pada mata membesar, ini bisa jadi tanda kuat kalau si dia ingin bercinta dengan Anda. Pupil atau bola mata yang membesar biasanya terjadi jika seseorang terangsang secara seksual.

2. Menyangkutkan Ibu Jari ke Pengait Gesper Celana

Nah, bila si dia melakukan gerakan tersebut saat berhadapan dengan Anda, Bersiaplah, itu pertanda pasangan sedang memberi ‘kode’ bahwa dia ingin segera bercinta. Dengan mengaitkan ibu jari pada pinggang celananya, ia ingin mata Anda akan tertuju pada bagian bawah tubuhnya,  bisa tulang panggul (selangkangan) atau bahkan mungkin Mr. Happy nya. Dengan begitu, dia berharap Anda juga akan memikirkan hal yang sama, yaitu bercinta.

3. Memegang Hidungnya Berkali-kali

Si dia  sedang tidak sakit flu atau pilek, namun terlihat berkali-kali memegang-megang hidungnya? Ada kemungkinan dia ingin mengajak Anda bercinta. Journal of the Royal Society of Medicine, belum lama ini melaporkan bahwa urat saraf pada hidung pria dan jaringan ereksinya saling berhubungan. Jika hidungnya tiba-tiba lebih sensitif, berarti ada yang sedang ‘bergejolak’ di bawah sana.

4. Bicara dengan Suara Lebih Dalam dari Biasanya

Pada sebuah penelitian yang dilakukan pada 2010 silam, ditemukan bahwa suara pria bisa mengidentifikasi gairah seksualnya. Pria secara refleks akan menurunkan nada suaranya, saat keinginan bercintanya timbul.

5. Menciutkan atau Menggosok-gosok Bahu Anda

Jika si dia menekankan tangannya pada bahu Anda, sehingga tubuh Anda menjadi menciut, bisa jadi sebuah tanda bila pasangan menginginkan ritual seks. Menggosok atau mengusap-usapkan tangannya ke bahu Anda juga merupakan sinyal kalau si dia ingin mendapatkan keintiman dari pasangannya.

6. Memeluk dan Mendaratkan Tangannya di Bawah Pinggang

Pelukan mungkin jarang diasosiasikan dengan hasrat seks. Namun jika si dia memeluk dengan erat, lalu mendaratkan kedua tangannya di bawah pinggang, atau lebih tepatnya di atas bokong Anda, mungkin dia inginkan sesuatu yang lebih daripada sekedar pelukan mesra.

7. Menggigit Bibir Bawah dan Menggoyangkan Kepalanya

Apakah si dia menggigit bibir bawah sambil menggoyangkan kepalanya saat di dekat Anda? Pria yang melakukan hal tersebut ketika berbicara dengan pasangannya, mungkin saja dia sedang gelisah karena ingin menikmati momen yang lebih intim.

8. Berkeringat Lebih Banyak

Biasanya pria yang sedang ingin bercinta akan mengalami kenaikan suhu pada tubuhnya dikarenakan rangsangan hormon yang memacu jantung sehingga memompa lebih cepat, sehingga ia akan merasa gerah dan mengeluarkan keringat berlebih ketika dia sedang melewati waktu berdua.

9. Memakai wewangian Favoritnya

Si dia mendekati Anda dengan semerbak wangi yang begitu menggoda? Artinya ia ingin menunjukan kepada Anda betapa ingin anda mendekatinya dan merasakan sensasi wewangian yang sedang digunakannya pada saat yang intim.

10. Menciptakan Suasana Romantis Berdua

Mendadak si dia mengajak Anda pergi dinner dengan ditemani candle light dan bunga favorit Anda, Mungkin itu merupakan salah satu pertanda agar dapat lebih intim dalam memasuki suasana lebih pribadi dengan Anda.

Gimana guys kalian kaya gitu gak kalo sedang ingin bercinta? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman pribadi kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s