Trik bagi pria berpenis kecil mencapai G spot


tumblr_ofyhlkrd9o1ul8e3co4_540Ada satu mitos seksual yang terkadang masih dijadikan pegangan setiap pasangan. Mitos tersebut menyatakan bahwa Mr P kecil tidak akan bisa memberikan kepuasan seksual pada perempuan. Pendapat ini berkembang di masyarakat pada umumnya dan bahkan menjadi dipercaya secara turun temurun. Nyatanya, pendapat ini jelas salah besar. Ukuran penis pria tidaklah menentukan kepuasan seksual.

Banyak seksolog yang membantah mitos ini. Seksolog menyatakan bahwa kenyataannya, teknik seksual adalah yang paling menentukan kepuasan seks perempuan, bukan disebabkan oleh ukuran Mr P. Dengan mempelajari teknik atau trik mengeksploitasi titik-titik sensitif perempuan, seorang pria bisa membuat pasangannya terpuaskan. Di seputar vagina saja ada beberapa titik sensitif yang bisa dirangsang tanpa harus berpenis panjang dan besar.

Memang, pria yang berpenis pendek, selalu pesimis mampu mencapai  titik G-spot perempuan. Padahal ukuran Mr P pendek sangat mungkin bisa mencapai G-spot wanita. Letak G-spot di dalam Miss V wanita hanya sepertiga dari mulut luarnya. Jadi, hanya sekitar 3-5 cm dari mulut vagina. Bukan terletak di belakang Miss V. Bahkan, dengan ukuran Mr P 7-10 cm sekalipun, pasti bisa mencapai titik G-spot wanita.

Pendapat bahwa g spot wanita sulit dicapai itu hanyalah mitos. Jadi bagi para pria, ada banyak cara untuk membuat para wanita bahagia di tempat tidur. Bisa melalui foreplay yang cukup dan juga sentuhan yang tepat.Rangsangan pada G-spot yang hebat tentunya dapat menimbulkan orgasme dengan sensasi yang lebih kuat. So, bagi para pria, temukanlah titik sensasional itu saat bercinta.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s