Alasan mengapa seks harus dilakukan di malam hari!


tumblr_ogmbd7okty1tuh4e9o1_250

Meskipun pada dasarnya seseorang dapat bercinta kapan saja, namun banyak penelitian yang menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen pasangan lebih memilih untuk bercinta pada malam hari.

Mengapa demikian?

Ternyata ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh pasangan ketika melakukan seks di malam hari. Ada yang beranggapan bahwa malam adalah waktu yang romantis, ada pula yang memilih malam karena di siang hari mereka harus bekerja. Ternyata alasannya lebih dari itu!

Seperti yang dilansir oleh Boldsky, inilah alasan mengapa bercinta di malam hari adalah waktu yang tepat!

1.Alasan pertama

Malam hari adalah waktu di mana seseorang memasuki mode relaksasi pada tubuhnya dengan sempurna. Nah, tentu dalam bercinta Anda butuh waktu dan suasana hati yang tepat, bukan. Malam hari biasa digunakan agar suasana hati dan fisik sepenuhnya mendukung untuk bercinta.

2.Alasan kedua

Kegelapan malam dapat meminimalkan gangguan atau hambatan di antara adegan seks dengan pasangan. Anda tidak akan sadar bahwa kulit atau tubuh Anda ketika berada di ruang gelap akan kepercayaan diri Anda secara otomatis.

3.Alasan ketiga

Selanjutnya, ternyata malam hari yang identik dengan kegelapan dapat meningkatkan indra peraba secara signifikan. Kulit akan meningkatkan sensitivitasnya terhadap sentuhan pasangan. Percaya atau tidak, ini akan meningkatkan hasrat bercinta dengan pasangan lebih baik.

4.Alasan keempat

Alasan keempat adalah ketika seorang wanita atau istri tidur setelah melakukan hubungan seks dengan suami, maka peluang kehamilannya akan meningkat.

5.Alasan kelima

Tidur malam setelah bercinta akan membuat kualitas tidur Anda meningkat, baik dari pihak pria maupun wanita. Selain itu, malam romantis akan lebih terasa dengan mengakhiri hari dengan tidur bersama pasangan. Ketika terbangun di pagi hari, suasana hati akan lebih membaik.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s