Rata-Rata Pria Arab Berkelamin Besar


tumblr_mqjsrgrcji1s2tgqyo1_500

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rata-rata orang arab berkelamin terbesar didunia. Sebenarnya tidak ada hal yang istimewa terhadap pria arab, hanya saja ada budaya dinegeri arab yang tidak dipunyai oleh negara lain yaitu mereka punya metode pembesaran kelamin (maaf mungkin lebih mudahnya kita sebut saja penis) yang bernama JELQ ! Nah, rahasia ini sudah diturunkan dari nenek moyang orang Arab ke pada anak cucu mereka secara rahasia, sedari kecil mereka sudah melatih pembesaran penis ini.

Semua orang di dunia ini sudah paham kalo ukuran penisnya ga ada yang ngalahin orang Arab, dikarenakan orang arab mempunyai budaya pembesaran penis yang masih dipraktekkan sampai hari ini. Dari masa kanak-kanak sampai dewasa, laki-laki Arab sering mengocok (mengurut penis tanpa keluar air mani) penis mereka buat pembesaran ukuran maupun kekuatan penis mereka.

Ketika anak Arab berumur enam tahun, mereka memulai tahap awal pembesaran penis. Bapak moyang mereka mengajarkan metode ini turun temurun selama beberapa abad. Mereka belajar untuk mengurut penis mereka secara perlahan dari bawah ke atas. Praktek ini bila dilakuin secara terus menerus akan memperpanjang dan memperbesar organ ini. Ritual ini dipraktekkan setiap hari selama setengah jam.


Jika si anak ini berasal dari keluarga kaya, mereka akan mengirimkan dia ke institusi yang bernama Mehbil. Ini kayak klub kebugaran atau gymnasium. Di Mehbil si anak ini akan ditelanjangin sama petugas yang telah siap dengan minyak urut khusus buat penis. Ini akan membuat otot penis santai dan bikin si anak semakin peka terhadap rangsangan seksual.

Selama abad XIX Penjelajah Inggris Sir Richard Burton melakukan suatu penyelidikan erotis di timur tengah. Dia menulis di buku hariannya perbedaan antara Arab Asli dan Arab-Afrika:
“Ada perbedaan mendasar antara Arab dan Arab-Afrika, yaitu ukuran penis mereka. Arab dari Jazirah Arab,karena berdarah murni, hanya berjumlah sedikit, berukuran panjang, besar dan keras. Sedangkan Arab-Afrika biasanya berukuran panjang, tipis,dan lunak. Dari pengukuran yang dilakukan, penis Arab mempunyai ukuran panjang 17,78 cm pas ngaceng sedangkan diameternya adalah 3.81 – 5,08 cm; cuma pernah juga ditemukan (sering) panjang penis Arab ini sampai 20,32 sampai 25,4 cm !!”

Di tahun 1970-an, sebuah artikel majalah dipublikasikan yang menceritakan bagaimana seorang binaragawan terkenal Amerika dipermalukan karena ukuran penisnya ketika telanjang di depan binaragawan lain. Kemudian dia menyewa pelatih Arab yang bekerja di Mehbil untuk membantunya melatih pertumbuhan penisnya. Orang Arab ini berkata kepada binaragawan ini bahwa sangatlah mudah untuk membesarkan penis dengan Rangsangan penis Manual.
Karena minyak urut penis tidak tersedia di Amerika, kemudian orang Arab ini membikin ramuan sendiri sebagai gantinya. Resep ramuan pembesar penis seperti di bawah: “Masukkan sesendok penuh jagung putih atau kuning ke dalam seprapat botol Mayonnaise (pastikan ini mayonnaise murni bukan salad dressing) dan kemudian diaduk. Kocok sampai tercampur bener. Sekarang tutuplah rambut anda dengan topi buat anti-keramas itu kemudian lulurkan ramuan itu dengan bebas,mulai dari wajah serta leher. Kemudian tutup dada,lengen dan punggung anda. Terus tutupin sampai bawah, kaki dan jari kaki juga musti anda tutupin. Kemudian berdirilah di atas bathtub atau pijakan shower di atas bantalan karet biar gak licin dan kepleset”

“Hindari siraman air langsung, puter keran nya ke arah ‘panas’ dan segera gosok ramuan itu baik-baik di kulit anda. Anda bisa gunain handuk pembasuh buat melumuri muka dan leher anda. Setelah beberapa menit putar keran menjadi ‘hangat’, mundur ke belakang dan segera bilas bersih (Tidak perlu pakai sabun mandi)”

“Saat itu juga anda bakalan merasa sensasi santai, relax, dan nyaman sekali! Kulit anda bakalan sangat halus, kelihatan segar seperti baru dari salon, kemudian anda merasa kaya melayang seakan-akan semua dataran tinggi ilang dari dunia. Tegangan dan seres akan hilang dan badan anda bakalan terasa nyante abis.”

Sang binaragawan ini mempraktekkan ini ke badan dan ‘penisnya’ lima hari seminggu selama beberapa bulan. Hasil akhirnya adalah sebuah perngacengan yang punya panjang hampir 28 cm dengan diameter hampir 8 cm!

Dari uraian diatas, sebenar semua orang punya kesempatan untuk mempunyai penis yang lebih besar, hanya kendalanya adalah membicarakan tentang hal tersebut masih terasa tabu sehingga ilmu seperti orang arab tidak kita punyai, walaupun mungkin tidak sedikit yang menginginkannya.Dan juga ukuran penis ternyata dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan kita.
Gimana guys sekarang udah tau kan kenapa penis orang arab besar? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

2 thoughts on “Rata-Rata Pria Arab Berkelamin Besar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s