Keuntungan Pria yang Punya Penis Kecil


tumblr_ohra4oz6jo1tuh4e9o1_250Media secara teratur menggambarkan pria dengan penis besar itu lebih diinginkan oleh wanita, bahkan lebih baik saat berhubungan seks.

Anda mungkin tidak berpikir demikian, tetapi ada kok keuntungannya memiliki penis kecil.

Berikut ini 5 keuntungan memiliki penis kecil dan tidak membuat Anda merasa minder lagi.

Bisa dengan mudah menyembunyikan ereksi. Tidak ada yang lebih memalukan daripada ketahuan sedang ereksi di tempat umum.

Tak perlu dikatakan, penis yang lebih besar jauh lebih terlihat dan sulit untuk disembunyikan. Nah, inilah “untungnya” jika memiliki penis kecil, bisa menyembunyikan ereksi, sehingga membuat Anda tidak canggung.

Tidak akan melukai leher rahim. Setelah sesi berhubungan seksual yang ketat, beberapa wanita mengeluh menderita luka pada leher rahim mereka karena penis yang lebih besar dari rata-rata, ini karena penis tersebut menabrak leher rahim.

Cedera seks ini tentunya menyakitkan bagi wanita, jadi para pria tidak perlu khawatir jika memiliki penis kecil.

Bisa menekan tempat yang tepat. Kebanyakan wanita tidak mengalami orgasme selama hubungan seksual dan biasanya orgasme hanya terjadi setelah hubungan seksual dengan rangsangan oral atau lainnya.

Rata-rata panjang vagina 3 – 4 inci, meskipun sangat elastis dan bisa meregang selama hubungan seksual. Tapi, klitoris memiliki hampir 4.000 ujung saraf dan itu yang harus diperhatikan oleh para pria.

Oral seks lebih mudah. Wanita merasa sangat sulit untuk melakukan secara oral kepada pria dengan penis yang lebih besar karena refleks muntah yang kuat.

Namun, dengan penis kecil, pria dijamin lebih lama dan menyenangkan bagi wanita melakukan oral seks karena refleks mutah tidak akan begitu kuat.

Bisa mencoba anal seks tanpa rasa sakit. Otot-otot anus tidak sefleksibel otot vagina karena anal seks bisa sangat menyakitkan apalagi jika mencobanya beberapa kali.

Pria dengan penis yang lebih besar lebih mungkin menyebabkan menangis dan harus sangat berhati-hati. Sekali lagi, pria dengan penis kecil, lebih kecil kemungkinannya mengalami sial saat mencoba anal seks.

Nah, itu tadi 5 keuntungan memiliki penis kecil. Jadi penis kalian masuk kategori mana kecil atau besar?? Jangan lupa untuk menuliskannya di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s