Cara meluruskan penis yang bengkok


tumblr_ohr962nnyi1tuh4e9o1_r1_250

Penyebab penis bengkok ada beberapa macam. Ada karena faktor kebiasaan memakai CD yang kurang tepat, ada pula karena faktor alami, Dan yang paling sering adalah Peyronie’s Disease, yaitu sebuah keadaan terbentuknya lapisan jaringan fibrosa parut (plak) yang keras di bawah kulit pada bagian atas atau bawah penis.

Ketika penis mengalami ereksi, jaringan parut tersebut menarik bagian penis tersebut sehingga terbentuk penis yang bengkok. Bengkoknya penis ini tegantung dari letak plak. Jika plak ini terletak diatas batang maka penis akan mengalami bengkok keatas, jika plak ada disamping batang maka penis akan bengkok kearah samping.

Kondisi ini dapat menyebabkan rasa nyeri saat ereksi. Pada pemeriksaan fisik dapat dirasakan adanya plak yang keras di bawah kulit sisi yang bengkok. Penyebab tersering keadaan ini adalah trauma pada penis. Beberapa obat-obatan tertentu juga dapat menyebabkan keadaan ini. Namun, banyak juga yang tidak diketahui penyebabnya. Faktor risiko keadaan ini adalah genetik (keturunan) atau keadaan lain yang serupa (jaringan yang mengeras sehingga menyebabkan bengkok) pada tangan atau kaki.

Penyebab lain dapat berupa striktur pada uretra (riwayat trauma saluran kemih) atau hipospadia. Umumnya, keadaan ini dapat membaik dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Namun, tergantung penyebabnya dapat dilakukan tatalaksana dengan obat maupun dengan operasi. Biasanya dokter akan mengamati dulu perkembangan keadaan ini selama beberapa bulan sebelum memutuskan apakah akan diberikan pengobatan ataupun dilakukan operasi, karena beberapa tindakan (operasi maupun bukan operasi) dapat meningkatkan risiko terjadinya disfungsi ereksi.

Bentuk penis bengkok ada beberapa macam. Bisa bengkok ke kanan, kekiri, kebawah. Bengkok kemanapun dapat diluruskan dengan memberikan latihan peregangan jika jalur yang ditempuh adalah cara alami. Berikut cara yang bisa dicoba untuk meluruskan penis bengkok

Cara meluruskan penis bengkok

  1. Untuk meluruskan penis bengkok ke bawah jika usianya masih di 19 tahun kebawah bisa dilakukan dengan melakukan kebiasaan memakai cd ketat pada waktu tertentu. Tiap kali terjadi ereksi dimanapun dan kapanpun usahakan langsung meluruskan kearah puser. Jika kebiasaan ini dilakukan maka lama kelamaan penis akan berangsur -angsur lurus. Untuk hasil cepat bisa dengan memakai alat bantu sederhana yang saya buat. Untuk yang umur diatas 19 tahun untuk hasil cepat bisa memakai alat2
  2. Untuk meluruskan penis bengkok kekanan atau kekiri hasil cepat hanya bisa melalui penggunaan alat bantu secara berkelanjutan. Cara memakai alat, dan proses latihan untuk meluruskan penis sepenuhnya akan dipandu sampai berhasil.

Selamat mencoba guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s