Cara melembutkan rambut kemaluan


tumblr_ohr8wdivtk1tuh4e9o1_250

Rambut yang melekat pada diri manusia tentunya memiliki fungsi yang memberikan manfaat pada setiap orang. Rambut yang ada pada manusia baik itu rambut pada bagian kepala, kumis, jambang, henggot, bulu ketiak, bulu dada, dan juga rambut yang ada pada bagian alat vital (orang intim) semuanya memiliki fungsi untuk menjaga kehangatan dan kelembaban kulit.

Adapun pertumbuhannya sangat dipengaruhi oleh faktor hormonal (hormon androgen) dan genetik selain ada produk-produk tertentu ataupun produk umum seperti body lotion. Sangat penting untuk dikethaui jika setiap rambut yang tumbuh pada kulit manusia memiliki tingkat perbedaan masing-masing baik itu pria maupun wanita.

Jika Anda searching google seputar rambut kemaluan, kalian akan diberikan bagaimana cara untuk mencukur dan merawat rambut kemaluan. Namun pada kesempatan ini All About Men’s mencoba memberikan tips bagaimana cara melembutkan rambut kemaluan. Berikut tipsnya untuk Anda.

1. Basahi rambut kemaluan Anda dengan air hangat, dan pastikan benar-benar basah.

2. Tuang sedikit kondisioner lembut di telapak tangan Anda, lalu terapkan kondisioner pada rambut kemaluan. Menggosok kondisioner ke rambut dan kulit secara merata. Biarkan selama 60 detik.

3. Gunakan air dingin untuk membilas kondisioner dari rambut kemaluan dan keringkan dengan handuk tebal. Tunggu beberapa saat hingga bulu pubis Anda benar- benar kering.

Itulah beberapa tips atau cara bagaimana melembutkan rambut kemaluan. Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s