Kondom tipis yang ada di Indonesia


65f878eb-058d-4523-a6ad-e8de3aa5275b_169

Kondom tipis semakin banyak diminati masyarakat Indonesia. Jenis kondom satu ini memang berbeda dengan jenis kondom lainnya, mereka yang menggunakan kondom tipis biasanya akan merasakan sensasi kepuasaan yang lebih maksimal karena membuat mereka merasa seolah tidak menggunakannya.

Selain itu, banyak wanita mengaku menyukai kondom tipis. Jenis kondom tipis dapat dengan mudah Anda dapatkan di pasaran Indonesia. Merek dan jenisnya pun beragam, namun tetap sensasi dari kondom tipis ini bisa Anda dapatkan.

Dasoni

Kondom Dasoni merupakan salah satu kondom tipis yang dapat Anda temuka di sini. Kondom Dasoni merupakan kondom paling baru produksi dari Korea. Dengan teknologi canggih terbaru mereka, Korea berhasil memproduksi Kondom Dasoni, kondom tipis dengan ketebalan 0.02mm. Kondom Dasoni juga merupakan kondom Korea pertama yang masuk ke Indonesia. Tidak hanya itu, berkat kecanggihan teknologinya, kondom Dasoni berhasil diproduksi dengan menggunakan Premium Biological Grade Latex, yaitu bahan lateks premium berkualitas tinggi yang menjamin kekuatan elastisitas dan meminimalisasi kebocoran. Sehingga Anda tidak perlu khawatir walaupun jenis kondom ini sangat tipis.

Durex

Siapa yang tidak mengenal kondom Durex. Hampir semua pernah mendengar kondom Durex. Durex juga mengeluarkan jenis kondom tipis yang sangat laku di pasaran Indonesia. Bernama Kondom Durex Fetherlite. Kondom ini bertekstur lembut dan memiliki ketipisan yang ekstra. Kombinasi kelembutan dan ketipisan ekstra yang membuat kondom ini banyak diminati.

ESP

Kondom ESP singkatan dari Enjoyable Safe Pleasure, kondom asal Jerman yang di produksi di negeri jiran Malaysia. Didesain khusus dengan permukaan kondom yang super tipis, sehingga pasangan Anda dapat merasakan sentuhan yang lebih sensitif saat Anda bergerak. Jenis kondom tipis dari ESP ini adalah ESP Kondom Skin Pleasures.

Fiesta

Kondom Fiesta, salah satu kondom ternama di Indonesia. Fiesta juga memproduksi jenis kondom tipis. Kondom tipis dari Fiesta juga tidak kalah populer dengan kondom tipis lainnya. Kondom Fiesta Ultra Thin, yang memiliki ukuran sangat tipis dan bertekstur sangat lembut, membuat Anda merasa seakan tidak menggunakan kondom. Teksturnya yang polos, lembut, dan tipis ini membuat kondom ini menjadi salah satu pilihan untuk menemani Anda berhubungan intim.

Okamoto

Okamoto merupakan kondom ternama dan salah satu kondom terbaik di dunia. Kondom tipis ini berasal dari Jepang, berbeda dengan kondom tipis lainnya, karena kondom ini diproduksi dengan menggunakan bahan Sheerlon, material yang lebih kuat, fleksibel, dan lebih tipis dari kondom berbahan lateks lainnya. Selain itu, bahan Sheerlon ini bertekstur lebih lembut dan tidak berbau seperti kondom tipis berbahan lateks lainnya. Jenis kondom tipis Okamoto terdiri dari Kondom Okamoto Harmony, Kondom Okamoto Platinum, Kondom Okamoto Roman, Kondom Okamoto Crown

Sagami

Kondom Sagami, satu lagi merek kondom dari Jepang, yang terkenal akan ketipisannya. Selain itu, keunikan dari kondom Sagami adalah mengandung minyak pelumas (oil lubricant) yang dapat disesuaikan dengan pH dalam vagina. Jenis kondom tipis dari Sagami ialah, kondom Sagami Xtreme Superthin, dan Kondom Sagami Original

Simplex

Kondom Simplex, satu-satunya merek kondom asli asal Indonesia, dan di produksi di Indonesia juga. Kondom Simplex juga sudah berhasil go international dan sangat laku di pasaran Dubai, sampai ke Iran. Jenis kondom tipis dari Simplex ini adalah kondom Simplex Standard Green, kondom dengan tekstur berkontur (bergelombang/tidak rata), sangat tipis, lembut, namun kondom Simplex Standard Green ini memiliki tingkat elastisitas yang sangat kuat sehingga tidak mudah rusak.

Sutra

Kondom Sutra. Kondom Sutra juga memproduksi jenis kondom tipis yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda juga. Kondom Sutra juga dapat dengan Anda temukan dimana saja. Salah satu kondom terpopuler di Indonesia. Jenis kondom tipis dari Sutra terdiri dari Kondom Sutra OK, dan Kondom Sutra RM. Keduanya memiliki ketipisan yang sempurna dengan perlindungan yang maksimal, keduanya juga sama-sama berbahan karet lateks alami berkualitas tinggi.

Vivo

Pernah mendengar kondom Vivo? Kondom Vivo ini juga sudah mulai marak di pasaran Indonesia. Banyak juga para pengguna kondom yang mulai menyukai kondom ini. Jenis kondom tipis dari Vivo ialah Kondom Vivo Ultra Thin. Didesain dengan ketipisan yang sempurna, memiliki ketipisan 25% lebih tipis dibandingkan kondom Vivo lainnya. Kondom Vivo Ultra Thin ini juga terbuat dari karet lateks alami berkualitas tinggi, sehingga aman untuk digunakan.

LifeStyles

Kondom LifeStyles, mungkin masih banyak orang yang belum terlalu familiar dengan kondom satu ini. Kondom yang bergaya urban Australia ini sudah ada sejak tahun 1889, terus melakukan inovasi sehingga akhirnya dapat memproduksi jenis kondom tipis dengan teknologi canggih. Selain itu, kondom LifeStyles ini juga merupakan kondom pertama yang menggunakan Polyisoprene sebagai bahan bakunya (bukan kondom lateks), yang membuatnya menjadi kondom yang bertekstur halus dan berasa lebih natural. Bahan Polyisoprene juga sangatlah tipis. Membuat Anda merasa seperti tidak menggunakan apapun. Jenis kondom tipis dari LifeStyles ialah Kondom LifeStyles Skyn Original dan Kondom LifeStyles Ultra Sensitive

Trojan

Kondom Trojan, salah satu perusahaan kondom terbesar di dunia, yang sudah sangat terkenal. Banyak peminat yang menyukai produk kondom ini. Kondom Trojan, perusahaan kondom terbesar asal USA, juga mengeluarkan jenis kondom tipis, yaitu Kondom Trojan Ultra Thin. Diproduksi dengan sangat tipis, menggunakan karet lateks alami berkualitas tinggi sebagai bahan pembuat kondom. Memiliki elastisitas kondom yang kuat sehingga tidak mudah bocor dan rusak. Kondom Trojan Ultra Thin juga mengandung pelumas berkualitas tinggi yang aman dan nyaman ketika digunakan.

Kalian suka pakai kondom yang mana guys? jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s