Posisi Seks Berdiri yang Bikin Penetrasi Lebih Dalam


tumblr_ohraob3wuq1tuh4e9o1_250

Menikmati aktivitas bercinta tidak hanya bisa didapatkan di atas ranjang. Anda dan pasangan bisa mencobanya dengan posisi seks berdiri, tertarik?

Mengutip laman Lelo, empat posisi seks berdiri berikut ini dapat membantu pasangan mendapatkan sensasi bercinta yang luar biasa.

1. The Necklace of Venus

Untuk mendapatkan penetrasi mendalam, pria harus menempatkan posisi berdiri sementara wanita duduk di meja, tepi ranjang, atau tempat yang sejajar dengan panggul pria. Pada posisi Necklace ini, pria juga dapat dengan mudah mengatur kecepatan sesi bercinta.

2. The Plough

Pada dasarnya, posisi seks ini mirip dengan Necklace, bedanya wanita dapat meraih keintiman bercinta karena ia harus membaringkan tubuh di atas ranjang atau meja.

3. The Hanging Garden

Anda dan pasangan dapat melakukan posisi seks yang satu ini dimana saja dan kapan saja. Karena posisi seks ini cukup sederhana dilakukan, dengan cara pria harus menggendong wanita dan meraih bokongnya.

4. The Frisk

Posisi seks berdiri yang terakhit ini, bisa menjadi posisi andalan pasangan. Mengapa? Karena pria dan wanita sama-sama harus mengambil posisi berdiri dan menaruh tangan di dinding juga sedikit membungkukan tubuh, untuk mendapatkan keintiman.

Selamat mencoba, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s