Siapakah Jenderal Besar dengan Penis Kecil?


tumblr_ohrak7hc0v1tuh4e9o1_250

Nama besar Kaisar dan Jenderal Besar Prancis, Napoleon Bonaparte (1769-1821), hingga kini terus diingat.

Tapi banyak yang tidak tahu kalau “Sang Penakluk Eropa” itu ternyata memiliki penis (kelamin) yang sangat kecil, bahkan terbilang mini.

Hal itu terungkap dari dipamerkannya penis sang Jenderal Besar itu beberapa waktu lalu dalam sebuah acara bertajuk “Top 10 Famous   Stolen Body Parts” di Manhattan, New York.

Penis Napoleon kali pertama ditunjukkan ke publik pada tahun 1927 silam di kota yang sama.

Kelamin tokoh legendaris Prancis itu kini dimiliki oleh seorang urolog asal Amerika Serikat, usai membelinya dari keluarga Rosenbach,  yang memenangkan lelang penis Napoleon pada 1924 silam di Kota London, Inggris.

Sejak itu, penis Napoleon yang diawetkan ini diwariskan turun temurun ke keturunan Rosenbanch hingga akhirnya dibeli oleh urolog asal  AS itu pada 2001 lalu.

Napoleon meninggal pada 5 Mei 1821 dan dokter melakukan otopsi dengan  disaksikan seorang tokoh agama bernama Ange Vignali.

Tubuh Napoleon dijual utuh setelah otopsi. Namun, saat hendak dijual, diketahui penisnya hilang.

Pada tahun 1916, ahli waris Vignali yang mencoba untuk menjual koleksi artefak Napoleon, juga tidak mengetahui dimana penis Jenderal  Besar itu.

Floss Mental, penyelenggara “Top 10 Famous Stolen Body Parts” mengatakan, penis kecil Napoleon itu memang bukan tanpa alasan dan dijamin keasliannya.

Menurutnya, semasa hidup, Napoleon adalah seorang pria kecil dengan tinggi 1,67 meter dan untuk ukuran orang Eropa, tubuh itu termasuk “kerdil”.

Dijelaskan Floss, setelah melalui proses penyelidikan, penis Napoleon digambarkan “kecil, keriput dan kering, akibat diawetkan di masa lalu.

“Penis itu tepat satu inci, atau 2,54 centimeter,” terang Floss Mental.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s