Tips kuat bercinta bagi para perjaka


tumblr_ojt999ftrp1tuh4e9o1_250

Setiap pria ingin merasakan durasi bercinta yang lama. Namun untuk sampai tahap tersebut, diperlukan trik khusus untuk mewujudkannya, terlebih bagi pria yang sama sekali belum pernah berhubungan seks alias perjaka.

Nah untuk kalian yang mengaku masih perjaka, simak tips kuat bercinta berikut ini.

Rileks
Karena belum pernah ‘menjamah’ wanita, perasaan was-was yang dipenuhi segudang pertanyaan mengenai bagian sensitif wanita biasanya kerap menghantui para perjaka. Akibatnya, pikiran menjadi tegang dan tidak fokus.

Menurut ahli Seks David Roland PhD, seorang pria yang baru pertama kali berhubungan seks dengan pasangan sebaiknya menenangkan pikiran.

“Seseorang yang tidak menikmati momen bercinta karena merasa cemas, otomatis hubungan seks tidak memuaskan,” papar Roland seperti dilansir Menshealth, Senin.

Percaya Diri
Agar tidak cepat ejakulasi, Roland juga menganjurkan para perjaka untuk tetap percaya diri saat di atas ranjang bersama pasangan. Lakukan dengan fokus dan nikmati setiap aktivitas seks yang dilakukan bersama si dia.

“Semua pasangan harus percaya diri dan yakin bisa memuaskan setiap berhubungan seks. Coba fokus dan atur pikiran Anda agar bisa meminimalisir rasa panik dan usahakan rangsang si dia,” imbuhnya.

Jika kedua ‘syarat’ tersebut belum bisa terpenuhi, Roland menyarankan agar para pria perjaka menyerahkan kendali kepada pasangan.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s