Cara praktis membersihkan penis


tumblr_o08tohvnxr1tuh4e9o1_250

Karena letaknya yang ‘tersembunyi’, kebersihan penis terkadang kurang diperhatikan. Padahal untuk membersihkannya, bisa dilakukan dengan langkah yang mudah dan praktis.

Gunakan Air Hangat
Hal pertama yang harus disiapkan adalah air hangat. Alasannya, tentu saja agar kuman dan bakteri di area Mr. P lebih cepat mati. Untuk hasil yang maksimal, bilaslah penis dari bagian skrotum (kantung zakar) hingga ujung penis. Lakukan minimal satu hari sekali.

Ayurvedicure melansir, Senin, jika Mr. P tidak dibersihkan secara teratur, terutama pada bagian kulup penis, dapat menyebabkan penumpukan smegma (sejenis kotoran pada penis) yang berpotensi menimbulkan masalah kesehatan kulit.

Gunakan Sabun Cair
Penis termasuk bagian tubuh paling sensitif. Oleh karena itu, saat membersihkan penis dianjurkan untuk menggunakan sabun cair. Hindari pemakaian berlebih karena bisa saja mengakibatkan rasa perih pada lubang penis.

Keringkan dengan Handuk
Usai dibersihkan dengan sabun cair, gunakan handuk untuk mengeringkannya. Pastikan gunakan handuk kering berbahan lembut. Jangan memakai celana dalam terlebih dahulu sebelum penis benar-benar sudah dalam keadaan kering. Sedikit saja basah, air yang menempel pada penis bisa berubah menjadi bakteri.

Gunakan Bedak, Bukan Parfum
Sempurnakan ritual membersihkan penis kalian dengan menambahkan bedak yang biasa dipakai oleh bayi. Jangan menambahkan wewangian dari parfum karena justru akan menyebabkan iritasi penis.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s