Penyakit yang akan timbul jika pria jarang bercinta


tumblr_ojt8otnxq41tuh4e9o1_250

Pria jarang bercinta. Jangan sampai kalian menyandang status tersebut. Pasalnya, tiga penyakit berbahaya ini mengintai para pria yang kurang mendapatkan ‘belaian’ dari wanita.

Aterosklerosis
Terdengar sedikit asing dengan kata aterosklerosis? Singkatnya, istilah medis tersebut dipakai untuk menggambarkan kondisi plak pada pembuluh darah yang menyebabkan jantung sulit untuk memompa darah. Akibatnya, pria tersebut bisa saja terkena serangan jantung secara mendadak.

Penyebab aterosklerosis, adrenalin pria tersebut kurang dipicu. Sementara pemicunya, bisa dari banyak hal, seperti olahraga, aktivitas lapangan, hingga ‘aktivitas’ ranjang bersama pasangan.

Disfungsi Ereksi
Masih terkait dengan aterosklerosis, kondisi tersebut rupanya turut memperlambat sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk penis. Alhasil, Mr. P pun sulit untuk terbangun dari ‘tidurnya’.

Hipertensi
Disfungsi ereksi erat kaitannya dengan penderita hipertensi. Sementara faktor pemicu hipertensi bisa dari berbagai hal, seperti makanan, gaya hidup, emosi, hingga hasrat seksual yang tidak tersalurkan.

Sekedar mengingatkan, hipertensi juga dijuluki sebagai silent killer karena akan membawa penderitanya secara perlahan menuju kematian. Oleh karena itu, penderita hipertensi disarankan untuk melakukan cek medis secara berkala.

Kolesterol Tinggi
Sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa seorang pria yang jarang berhubungan seks dengan wanita cenderung mengalami penyempitan pembuluh darah. Jika pembuluh darah sempit atau bahkan tersumbat, bisa dipastikan tingkat kolesterol pria tersebut sangat tinggi.

Kalau sudah sampai tahap ini, lagi-lagi berujung pada gangguan jantung.

Disorientasi Seksual
Bila keempat akibat pria jarang bercinta sebelumnya bersifat fisik, maka hal terakhir bersifat psikis. Pria yang kurang mendapatkan seks dari wanita biasanya melampiaskan hasratnya kepada hal lain, seperti onani atau bahkan menjadi seorang penyuka sesama jenis alias homoseksual.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s