Pria Bangladesh Ini Awalnya Penjual Makanan Kini Jadi Superstar


9mqzqjr

Orang yang tenar dari sensasi di internet tidak selamanya dimulai dari kabar buruk. Tidak semua selebriti yang melambung namanya karena perilaku yang buruk.Orang ini berbeda dengan Awkarin.

Walaupun tampangnya gak menjual untuk menjadi artis tapi kenyataan telah membuktikan.Kenalkan namanya adalah Ashraful Alom Saeed atau dikenal dengan julukan Hero Alom.Melansir dari Wittyfeed bahwa Alom tengah menjadi viral diberbagai media sosial dari Facebook, Twitter hingga YouTube.

Namun kepopulerannya itu tidak didapatkannya dengan mudah.Tetapi tidak banyak yang tahu perjuangan yang telah dilaluinya.Hidupnya tidak pernah mudah dan pada kenyataannya.Alom pernah tidak memiliki tempat tinggal dan hidup tanpa makan.Ayah Alom meninggalkan dia dan ibunya untuk wanita lain ketika ia baru berusia 10 tahun.

Untuk mengatasi pengeluaran keluarga, ia mulai menjual makanan ringan sampai kelas 7.Setelah menjual makanan ringan di siang hari, Alom bersantai selama beberapa waktu di sebuah toko video.Dalam waktu singkat, ia menjadi tertarik dengan dunia film dan modeling.

Jadi dia membeli video di toko itu untuk dipelajari sendiri.Hidupnya menjadi lebih baik ketika Abdur Razzak mengadopsinya dan membantunya untuk mendirikan bisnis jaringan kabel di desa.

Bisnis kabel-nya menjadi hits tapi keinginan untuk menjadi aktor itu masih belum tetap ada.Dia menghasilkan video musik pertama di tahun 2008.Alom kemudian merilis video di saluran kabelnya sendiri dan orang-orang segera mulai menghargai karyanya.

Itu memacu semangat Alom untuk membuat video musik lagi.Ia tidak tampan, jadi para gadis juga tidak siap untuk bekerja dengan dia pada awalnya.Tapi Alom mengambil ini sebagai tantangan dan sekarang ia telah muncul dalam 500 video musik.Alom mendapatkan banyak tawaran sekarang dan dia pantas untuk itu semua.

Alom mengatakan ia ingin bekerja sama dengan pemain kriket Bangladesh – Mushfiqur Rahim.Dia ingin membuktikan bahwa penampilan yang keren itu tidak utama.Tapi kerja keras dan bakat yang terpenting.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s