Pria Jual Keperjakaan Demi Uang


tumblr_o08v75otlt1tuh4e9o1_250

Selama ini kamu mungkin lebih sering mendengar wanita menjual keperaawanan. Meskipun bukan sebuah kasus baru, pria pun rela menjual keperjakaannya demi berbagai macam alasan. Namun, masalah keuangan menjadai penyebab utama para pria rela menjual keperjakaannya. Nah, ada setidaknya 5 pria yang sempat menjadi pusat pemberitaan di beberapa media dunia.

Mereka tak segan menawarkannya di situs jual beli macam eBay hingga menggelar lelang. Namun apes, banyak dari mereka harus mengubur dalam-dalam harapan memperoleh uang banyak lantaran hanya sedikit orang yang menawar keperjakaan mereka itu. Dilansir dari Merdeka.com, siapa saja pria yang putus urat malu menjual keperjakaan mereka? Berikut ulasannya

1. Pemuda AS jual keperjakaan untuk senang-senang
Pada 2004 David Vardy membuat sensasi dengan menawarkan keperjakaan dia di situs jual beli dan lelang paling tersohor, eBay. Paling memuakkan lagi dia mengaku melakukan ini semua untuk bersenang-senang. Vardy asal Amerika Serikat mengharapkan mendapat uang Rp 202 juta namun ternyata hasilnya tak sesuai dengan harapan dia. Penawar tertinggi bernama Rosie Reid yang hanya sanggup menawar lelang Rp 159 juta.

2. Dipecat, pria AS jual keperjakaan demi bayar hutang kartu kredit
Dipecat dari pekerjaannya sebagai pialang di Wall Street, seorang pria Amerika Serikat nekat melelang keperjakaan dia di situs khusus pecinta sesama jenis. Dia padahal bukan gay, namun itu semua harus dilakukan lantaran lelaki itu memiliki tunggakan kartu kredit sebesar Rp 404 juta.

Pria tidak diketahui namanya ini membuat iklan dirinya seorang yang menarik dan memiliki tubuh keren. Dia mengaku tidak pernah membayangkan menyentuh penis sesama lelaki atau menciumnya, bahkan tak mau membayangkan bercinta dengan sesama. Namun akhirnya kisah ini mempunyai akhir bahagia. Lelaki itu ditawari pekerjaan oleh seorang gay yang kasihan mendengar kisah dia. Sang pria pun tak perlu lagi melelang keperjakaannya.

3. Demi pergi ke luar angkasa, pria AS nekat jual keperjakaan
Seorang lelaki asal Amerika Serikat bernama Steven melelang keperjakaan dia untuk sesuatu hal yang aneh namun berarti buatnya. Dia ingin ke luar angkasa dan bergabung dengan satu-satunya tur ke luar bumi dengan harga Rp 2,5 miliar. Steven yakin ada perempuan di luar sana yang beruntung bisa merasakan keperjakaan dia. Lelaki itu bahkan bersedia di tes apakah masih perjaka atau tidak. Namun sayang ternyata lelang tertinggi tak lebih dari Rp 45 ribu.

4. Jual keperjakaan dengan harapan sembuh dari penyakit
Seorang lelaki fobia sosial mengaku ikutan proyek jual keperjakaan untuk menyembuhkan ketakutannya pada masyarakat dan orang yang baru pertama kali dia temui. Alex Stepanov asal Rusia berusaha menyingkirkan jauh-jauh persoalan fobia sosialnya dan fokus pada lelang keperjakaannya itu. Sayangnya harga untuk keperjakaan dia hanya sedikit. Tak lebih dari Rp 35 juta dan itu pun yang menawar seorang lelaki gay. Stepanov membatalkannya sebab dia ogah melakukan hubungan seks sesama jenis.

5. Dililit hutang, pria Rumania jual keperjakaan
Terakhir ada pria Rumania yang akhirnya melelang keperjakaan dia sebab lilitan hutang. Seb Ciercies, 29 tahun, mencoba menjual keperjakaannya dengan memasang iklan di sebuah koran lokal. Dalam iklan itu dia menyebut dirinya sebagai pria atletis, berambut hitam, dan memasang harga bagi keperjakaannya seharga Rp 13 juta. Namun sungguh malang nasibnya, setelah sepekan menunggu tawaran ternyata dia tidak juga mendapat respon dari iklannya itu.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s