Cara menghilangkan jerawat di punggung


tumblr_ok4jzagtio1tuh4e9o1_250

Cara menghilangkan jerawat di punggung tentu tidak sama dengan cara menghilangkan jerawat di wajah. Untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di punggung, Anda perlu melakukan perawatan ekstra. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat Anda manfaatkan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya di punggung Anda:

Putih telur dan mentimun

Anda dapat memanfaatkan putih telur dan mentimun. Sediakan putih telur, mentimun dan minyak zaitun secukupnya. Haluskan mentimun lalu campur dengan putih telur dan minyak zaitun. Campur semua bahan lalu gunakan untuk dioleskan ke punggung secara merata. Setelah itu, tunggu sampai mengering lalu bilas dengan air hangat, lanjutkan dengan air dingin.

Buah anggur

Sediakanlah anggur, garam laut dan juga gula putih secukupnya. Setelah itu haluskan buah anggur secukupnya, campur dengan garam dan gula. Aduk sampai tercampur merata lalu gunakan di punggung Anda menyeluruh. Diamkan selama kurang lebih 1 jam lalu bilas menggunakan air hangat, lanjutkan dengan membilasnya dengan air dingin.

Beras dan lemon

Siram air lemon ke mangkuk yang berisi beras. Campur kedua bahan tersebut lalu gunakan untuk menggosok-gosok punggung Anda. Gosoklah punggung Anda secara perlahan selama kurang lebih 30 menit. Lakukanlah cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami ini secara rutin. Lakukanlah cara ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu, lakukan hingga punggung Anda bersih dan terbebas dari jerawat dan bekas jerawat.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s