Macam – macam cock ring atau cincin khusus penis


ab241-pricks-leather-cock-ring-penis-sheath-dildo1

Alat bantu seks wanita biasanya berupa vibrator atau dildo. Alat bantu seks pada pria adalah cock ring atau cincin khusus penis.

Alat ini digunakan pada pangkal penis dan buah zakar yang fungsinya dapat membesarkan penis hingga membuatnya lebih tahan lama di atas ranjang. Tapi guys, sebelum membeli cock ring yang Anda inginkan, perlu diketahui jenis-jenisnya agar tidak membuat celaka.

Yuk simak ulasan selengkapnya, sebagaimana dikutip Menshealth, Rabu.

Adjustable rings

Cincin khusus penis ini paling populer di antara cincin penis lainnya. Biasanya jenis adjustable rings terbuat dari bahan silikon dan dilengkapi dengan kancing atau pengait. Bagi pemula, adjustable rings cocok digunakan, karena bisa dilepas dan dipakai kapan saja.

Strechy cock rings

Strechy cock rings biasanya terbuat dari silikon lembut. Jenis cincin penis ini cukup mudah digunakan karena sifatnya lentur dan dapat mengikat buah zakar bersama dengan pangkal penis.

Cock ring dengan vibrator

Di toko alat bantu seks juga tersedia cock ring yang bisa bergetar. Alat bantu seks ini dapat memberikan sensasi luar biasa yang tak hanya dirasakan pria, tapi juga lawan bercinta!

Namun pada alat ini dibutuhkan slot baterai yang cukup memakan tempat. Penggunaan cock ring vibrator bisa saja lebih berat daripada cincin penis jenis lain.

Solid cock ring

Mungkin ini yang sering Anda lihat di film porno. Solid cock ring biasa digunakan pemeran pria saat bercinta. Alat bantu seks ini terbuat dari logam atau baja dan memang tidak disarankan bagi pemula. Pemakaian cincin penis jenis ini akan sulit dilepas dalam situasi darurat.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s